DALAM RANGKA SILATURAHMI DIWARUNG CAKAP-CAKAP,KAPOLRESTABES MEDAN DISAMBUT DGN KEGEMBIRAAN

/ Sabtu, 24 November 2018 / 21.20
Topinformasi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Bersilaturahmi dengan Warga Pancur batu di Rumah Makan Tarban jalan Jamin Ginting Km 22 Pancur Batu Deli Serdang,Jum'at 23 November 2018.

Kegiatan ini dihadiri Oleh Kapolsek Pancur Batu Kompol Faidir Chaniago,SH,Camat Pancur Batu David Efrata Tarigan,Danramil 14 Pancur Batu Kapten Arh Kusten Sidabutar,Waka Polsek Pancur batu Akp David Oloan Pasaribu,Sekcam Pancur Batu Wakil Karo-karo,Sekcam Sibolangit Esron Tarigan,Ketua Mui Pancur Batu Drs Bagus Damanik,Kepala desa jajaran Sibolangit dan Pancur Batu,Tokoh Agama,Tokoh Adat,Tokoh masyarakat,Tokoh pemuda,Personel Pancur Batu dan Warga Sibolangit serta warga pancur Batu.

Awal Kegiatan dimulai dengan pembukaan Doa,Kata Sambutan Ketua Mui Pancur Batu,Kata Sambutan Tokoh Agama Pdt Kriswan Sitepu,Kata Sambutan perwakilan Muspika yang diwakili Pancur Batu,Kata Sambutan Perwakilan kepala desa tengah Kecamatan Pancur Batu Ebenezer Sembiring,Sesi Tanya Jawab dan Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH SIK,MSi Mengatakan Kegiatan diwarung cakap-cakap ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama muspika dan masyarakat yang bertujuan menyerap aspirasi masyarakat.Semua dilakukan untuk kebaikan bersama.ini bersifat familiar agar tidak ada hambatan antara polisi dengan masyarakat Sehingga terjalin harapan yang diinginkan masyarakat.

Kita harus optimisme menjadikan wilayah kita menjadi maju yaitu Letak geografis,Mari kita jadikan wilayah kita menjadi maju dan berkembang diantara wilayah lain.

Disini Masyarakatnya ulet,keterbatasan luar biasa dia mampu dan pantang menyerah.ini menjadi modal dasar yang sangat baik.kekuatan sumber daya manusia ini harus diasah dan diisi.

Masyarakatnya memilki toleransi dan keterbukaan yang berbagai suku.Semua berbaur dan bekerja sama.ini hal yang menjadi kekuatan penuh untuk menjadi maju dan harus dilakukan terprogram dengan baik.

Perlu kita ketahui,masalah keamanan dan kondusifitas wilayah harus lancar untuk mencapai kesejahteraan.aman itu apabila ada keluhan masyarakat cepat ditanggapi dengan baik dan hadir ditengah masyarakat.
Kejahatan dapat dicegah dan diselesaikan dengan baik.

Untuk menciptakan kondusifitas ini harus bekerjasama dengan seluruh elemen yang ada dan harus saling mendukung.
Kekompakan,kerjasama dan komunikasi harus dibangun.
Komentar Anda

Berita Terkini