Ugal-ugalan, Pajero Sport Hantam Motor 1 Mahasiswi Tewas

/ Rabu, 31 Oktober 2018 / 12.04
Topinformasi,Medan -- Mobil Mitsubishi Pajero Sport BK 1256 KP warna hitam yang dikemudikan M Pithra Jaya Saragih (40) warga Perumahan Ray Pendopo, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Sunggal menghantam sepeda motor yang dikendarai mahasiswi salah perguruan tinggi di Medan, Selasa (30/10/2018). 


Lakalantas maut itu terjadi di Jalan Gaperta Ujung dan mengakibatkan seorang mahasiswi bernama Saskia Rahma Tika tewas ditempat. Sementara dua rekannya bernama Ika Rahayu dan Riki Suwandi mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Sundari. M Pithra Jaya Saragih disebut-sebut salah satu pejabat di Lapas Tanjung Gusta Medan. 


Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni membenarkan lakalantas maut terjadi antara Panjero Sport dengan dua sepeda motor. 


"Saya terima laporan dari anggota di lapangan bahwa ada kecelakaan di Jalan Gaperta antara mobil penumpang dengan pengendara motor. Satu pengendara motor meninggal dunia," kata Kompol Trila. 


Dari keterangan saksi mata yang ada di TKP, kecelakaan terjadi ketika Pajero Sport BK 1526 KP yang dikemudikan M. Pithra Jaya Saragih melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Griya menuju Jalan Gaperta Medan.


Setibanya di TKP persisnya di depan minimarket Alfa Midi, mobil yang kendarai oknum PNS tersebut menabrak pengendara motor yang datang dari arah berlawanan hingga terpental beberapa meter.


Sebelum menabrak ketiga mahasiswa, mobil yang melaju kencang berusaha mendahuli mobil Angkot yang di depannya.


"Dari keterangan saksi, mobil ini berusaha mendahului mobil angkot di depannya. Namun saat mendahului, dari arah berlawanan dua sepeda motor yang di kendarai para korban melintas. Pengendara mobil hilang kendali hingga menabrak motor yang datang dari arah berlawanan,” tutur Trila. 


Teks Foto : Saskia Rahma Tika tewas tergeletak usai lakalantas maut di Jalan Gaperta Ujung, Selasa (30/10/2018). 
Komentar Anda

Berita Terkini