TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Management Hotel Antares Group Bersilaturahmi Dengan Bapak Kapoldasu

/ Selasa, 23 Oktober 2018 / 22.56


Topinformasi.com

Management Hotel  Antares Group bersama owner, Penasehat Hukum, Penasehat Ahli dan Ketua perburuhan KSBSI Medan  melakukan silaturahmi dengan Bapak Kapoldasu untuk memberikan dukungan atas kinerjanya dalam waktu yang tidak begitu lama setelah dilantik menjadi
orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sumut.

Dalam kunjungan silaturahmi General Manager Hotel Antares Group Bapak Heryanto  menyatakan sangat apresiasi atas rasa aman yang diciptakan jajaran Kepolisian di Sumatera Utara semenjak Bapak Agus menjabat sebagai kapoldasu katanya saat pertemuan tersebut.

Owner Hotel Antares Group Bapak Ir.Patar C Manurung MSc, dalam waktu yang bersamaan juga memberikan dukungan Moral dan apresiasinya atas kinerja Bapak Kapoldasu .

"Bapak tetap semangat dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat  agar kunjungan wisatawan lokal dan wisatawan mancanegara semakin meningkat di Sumut terutama menjelang Pilpres dan Pileg",sebutnya.

Prof Dr. M.Manulang  sebagai Penasehat Ahli , Lindung Pandiangan SE,SH,MH Sebagai Penasehat Hukum ( Presiden LBH Ferari Sumut ) dan Ketua Buruh Bapak Paraduan Pakpahan SH di Hotel Antares Group, pada saat yang sama menyatakan sangat bangga dan mendukung penuh atas ketegasan Bapak Kapoldasu dalam menertibkan pedagang kakilima, papan reklame sehingga menambah keindahan kota Medan dan juga   dapat berfungsinya trotoar sebagaimana mestinya dan hingga menunjang tertib berlalulintas terlaksana dengan baik.

Bapak Irjen Polisi Agus Andrianto dalam silaturahmi tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya .

"Bagi saya jabatan adalah tanggung jawab dan amanah yang harus saya kerjakan untuk melayani masyarakat, kita harus memberikan yang terbaik bagi masyarakat karena apa yang kita lakukan hari ini adalah demi NKRI dan masa depan anak anak serta generasi kita. Hidup kita pasti berakhir tidak ada yang abadi jadi kita tidak boleh memaksakan kehendak kita yang membuat orang lain terzolimi  karena itu dosa yang harus kita tanggung, kita harus membantu yang perlu kita bantu serta melakukan yang benar yang membuat orang lain senang “, tegasnya sambil tersenyum dengan penuh ketulusan.

Disela sela waktu ingin berfoto bersama, Bapak Lindung Pandiangan SE,SH,MH menyatakan salut dan terharu atas pernyataan dan prinsip kinerja dari Bapak Kapoldasu," semoga Bapak selalu Sukses dan diberkati Tuhan ",katanya sambil memberi salam kepada Bapak Kapoldasu.(red)
Komentar Anda

Berita Terkini