KAPOLRESTABES MEDAN DAMPANGI KAPOLDASU DAN TIM SATGAS PANGAN PROVSU SIDAK KE PASAR

/ Selasa, 09 Oktober 2018 / 17.23
Medan,Topinformasi -- Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Sidak ke pasar Tradisional dan Pasar Modren bersama Kapoldasu dan Tim Satgas Pangan Provsu,Selasa 9 Oktober 2018 Pukul 10.00 Wib.

Turut Hadir Kapolda Sumut Bersama Pju,Tim Satgas Pangan Provsu,Kapolrestabes Medan bersama Pju,Walikota medan bersama Pju.

Sebelumnya tim gabungan berkumpul di Rumah Bapak Kapolda sumut dan Bergerak menuju pusat pasar dan menceking harga pokok Seperti Cabe,bawang,tomat,Daging,ikan dan keluhan masyarakat tentang apakah ada premanisme di pusat pasar ini.

Adapun yang di Sidak antara lain Pusat pasar jalan M.T Haryono,Berastagi Tiara jalan Imam bonjol dan Pasar petisah jalan Nibung utama kelurahan Petisah hulu kecamatan petisah medan.

Dari hasil sidak tidak ditemukan kenaikan harga signifikan pada bahan pokok yang dijual pedagang.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau harga pokok ke sejumlah pasar tradisional dan pasar modren dikota medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mengatakan Sidak ini dilakukan untuk memastikan harga bahan pokok tetap stabil,untuk menghindari adanya perbandingan harga di pasar tradisional dengan pasar modren dan penumpukan bahan pokok serta mencek langsung kepada para pedagang tentang adanya kutipan dari premanisme.
Komentar Anda

Berita Terkini