Anak Durhaka Pukuli Ibu Kandung Dengan Martil

/ Rabu, 31 Oktober 2018 / 09.28
Medan,Topinformasi -- Air susu dibalas dengan air tuba mungkin ini lah ungkapan yang cocok untuk anak durhaka yang satu ini,ia tega memukul kening ibunya dengan menggunakan martil hanya karena masalah sepele,ia meminta sejumlah uang kepada ibunya dan hanya diberikan dua puluh ribu rupiah.Senin 29/10/2018 .
Kejadian berawal pada saat Rahmah (73) warga jalan Pendidikan I dusun IX desa Sei Rotan tiba di rumahnya, tiba-tiba pelaku yang merupakan anak kandungnya yang bernama Zulham Adenan (48) menghampiri korban dengan meminta uang kepada ibunya itu, namun hanya diberikan dua puluh ribu rupiah,tak senang hanya diberikan dua puluh ribu rupiah, kemudian pelaku mengamuk dan mengambil martil dan langsung memecahkan kaca rumah ibunya itu,tak puas dengan memecahkan kaca, akibat amarah yang meledak-ledak dari pelaku akhirnya iapun memukul kening ibunya dengan menggunakan martil, tak pelak darah segarpun mengucur membasahi tubuh dan lantai rumahnya.
Tak mau mempunyai anak durhaka akhirnya korban pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Percut Sei Tuan.
Mendapat laporan dari korban tim Pegasus pun langsung melesat bagai anak panah tepat pada sasaran ke tempat kejadian perkara dan langsung mengamankan pelaku ke Polsek Percut Sei Tuan.
Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri ketika dikonfirmasi akan kejadian ini membenarkan kejadian ini.
” Benar bang ada kita amankan seorang anak yang tega memukul kening ibu kandungnya dengan menggunakan martil hanya gara-gara hal sepele,” ungkap Zikri.
Lanjutnya lagi pelaku meminta uang pada ibunya itu namun hanya diberi uang sebesar Rp.20.000 saja, diduga tak puas hanya diberikan uang segitu pelaku mengamuk dan memecahkan kaca rumah mereka. ” Tak puas hanya sampai disitu iapun tega menganiaya ibu kandungnya dengan memukul kening ibunya yang telah merawat dan membesarkanya dari bayi hingga dewasa dengan martil dan saat ini pelaku telah kami tahan untuk diproses lebih lanjut,”pungkas Kompol Faidil Zikri. 
Komentar Anda

Berita Terkini