TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

POLRES NIAS GELAR SERTIJAB WAKA DAN KAPOLSEK.

/ Sabtu, 01 September 2018 / 20.13
Topinformasi, kepulauan Nias  unungsitoli, Sabtu(1/9/2018)
upacara serah terima jabatan Waka Polres Nias, Kabag Ops Polres Nias, Kabag Sumda Polres Nias dan Kapolsek Bawolato. Pada hari Jumat tanggal 31 September 2018 sekira pukul 16.15 wib bertempat di Lapangan Apel Polres Nias.

Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kapolres Nias AKBP DENI KURNIAWAN S.IK., M.H., Perwira Upacara AKP JONISTA TARIGAN, S.H dan Komandan upacara IPDA YAFAO LASE.

Selanjutnya  Arahan dan bimbingan AKBP DENI KURNIAWAN S.IK., M.H. Kapolres Nias menyampaikan, " Mutasi merupakan hal biasa dan wajar dalam tubuh Polri dengan melalui mekanisme dan tahapan tata kelola manajemen SDM yang benar.Kepada Pejabat lama ; Selamat dan terimakasih atas kerjasama, dedikasi, loyalitas selama bertugas di Polres Nias. Kepada Pejabat Baru ; Selamat datang dan selamat bergabung di Polres Nias dan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja saudara. Tingkatkan berbagai hal baik yang telah kita capai selama ini, lakukan terobosan dan inovasi agar kehadiran Polri benar – benar dapat dirasakan oleh masyarakat. Ibu – ibu Bhayangkari agar mendukung tugas suami dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri. Disampaikan Kapolres Nias

Adapun Nama-nama Pejabat yang serah terima jabatan adalah sebagai berikut:
Waka Polres Nias dari KOMPOL EMANUELI HAREFA, S.Pd., M.H., kepada KOMPOL ELIZAMA ZALUKHU,
Kabag Ops dari KOMPOL IRFAN SYAHRIAL kepada KOMPOL HENDRA GUNAWAN SIMATUPANG, S.H.
Kabag Sumda dari KOMPOL ARIFELI ZEGA, S.H., M.M. kepada KOMPOL HASATULO HAREFA
Kapolsek Bawalato dari IPTU NELSON SILALAHI, S.H.,M.H. kepada IPTU HIRAS MARGANDA SIBARANI.

Selajutnya, dari pantauan top informasi.com turut hadir Perwira Staf Polres Nias 1 kelompok Pejabat yang Serah Terima 1 kelompok Kapolsek sejajaran 1 kelompok Brigadir staf Polres Nias 1 kelompok Bhayangkari 1 kelompok(Suar NW)
Komentar Anda

Berita Terkini