GELPER DIDUGA ARENA JUDI BEROPERASI DI INTI KOTA SIANTAR

/ Minggu, 09 September 2018 / 11.47
Topinformasi,Siantar -- Gelanggang permainan ketangkasan kembali di temukan beroperasi di inti kota Siantar.Dari pantauan wartawan di lokasi arena permainan ketangkasan itu, tampak di depan banyak parkir kendaraan roda dua dan di dalam ruko banyak para pemain ketangkasan dari berbagai kalangan, ada orang tua, juga ada yang masih tergolong remaja.

Permainan ketangkasan yang berada di areal belakang komplek Siantar bisnis Center jln. Sutomo siantar dapat di duga sebagai arena perjudian. Karena permainan ketangkasan ini menghadiahkan rokok bagi pemenang dan selanjutnya pemenang mengganti hadiah rokok dengan uang.

Dari warga sekitar yang coba di ambil keterangan nya, mereka mengatakan bahwa arena ketangkasan yang bernama bintang jaya itu info nya milik pengusaha asal tebing tinggi. Bahkan arena permainan ketangkasan ini sudah pernah di demo oleh warga setempat. Tapi hingga sekarang arena permainan itu tetap beroperasi..
Sistem permaianan nya tetap bermodus hadiah rokok bang...tapi kan rokok itu di tukar kembali dengan uang.
Itu d lantai 2 infonya ada juga permainan lain berupa mesin mickey maose. Padahal mickey mouse setahu kita sudah masuk dalam daftar permainan judi... ungkap warga sekitar.

Selanjutnya warga menjelaskan, mereka sebenarnya merasa keberatan dengan adanya arena permainan di wilayah mereka. Selain arena permainan ketangkasan itu diduga judi, para keluarga di areal sekitar juga ragu arena ini berdampak tidak baik pada generasi muda, terutama anak anak mereka yang masih berstatus anak sekolah. Karena dengan adanya permainan ketangkasan ini, anak anak mereka banyak yang bermain di areal permainan ketangkasan itu. Padahal anak anak sekolah selayaknya belajar dan mengutamakan prestasi di sekolah..

Kami mau bilang apa bang, sudah kami demo bang, tapi hingga saat ini tindakan petugas penehak hukum yang harapan kami untuk memproses dugaan tindakan menyediakan dan turut serta dalam upaya tindak pidana perjudian belum ada bang. Padahal permainan ketangkasan persis sama dengan yang di SBC ini pernah di gerebek aparat bang, itu di jalan tanah jawa pernah ada, juga yang di jalan kartini.
Harapan kami, aparat penegak hukum segera menutup areal permainan ketangkasan itu, ungkap warta sekitar yang takut disebut nama nya karena alasan keamanan diri serta keluarganya.
Komentar Anda

Berita Terkini