TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Dirut, Dewas BPJS Ketenagakerjaan dan Bupati Taput Resmikan Gazebo Rumah Adat Wisata Hutaginjang

/ Minggu, 02 September 2018 / 09.42
Gazebo rumah adat wisata  hutaginjang di objek wisata panatapan Hutaginjang kec Muara kab Tapanuli Utara diresmikan, Sabtu 1 September 2018 jam 11.30.


Dewas BPJS Ketenagakerjaan Rekson Silaban  menjelaskan kenapa  pembangunan gazebo rumah adat ini sangat penting karena selama ini saat  pengunjung mangambil foto  tidak ada profile nama tempat tersebut. "Sekarang  selain bisa promosi  BPJS ketenagakerjaan  sudah dapat promosi nama tempat panatapan ini , sehingga masyarakat luas  akan lebih cepat mengetahui saat pengunjung mengupload di media sosial," ujarnya.


"Saat sampai di tempat ini saya merasakan udara yang sangat sejuk dan pemandangan yang sangat indah tidak kalah dengan view di Swiss dan New Zealand. Landscape nya benar benar luarbiasa, " kata Dirut BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto dalam sambutannya.


Dirut minta dukungan semua pihak  agar percepatan jumlah pengunjung dapat segera terwujud di tempat ini dan secara otomatis akan meningkatkan pendapatan masyarakat setempat.


Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan berterimakasih kepada Dewas dan Dirut BPJS Ketenagakerjaan  atas berkenan memberi dukungan demi kemajuan masyarakat Tapanuli utara. "Saya sudah memasukkan semua kepala desa menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan dan apabila anggaran kami cukup pendeta- pendeta akan segera dimasukkan," kata Bupati .


Tampak hadir juga Kapolres, Dandim ,  Deputi Direktur wil Sumbagut,  KCP BPJS TK,  Kacab BPJS TK Skantar , Kadisnaker Provsu, Kabid Pengawas Tenaga Kerja Provsu, Kepala Desa Hutaginjang dan masyarakat setempat .


Sementara pengurus DPC serikat Buruh  Garteks Paraduan Pakpahan dan rekan-rekannya turut hadir atas undangan Dewas BPJS ketenagakerjaan  .(PP)
Komentar Anda

Berita Terkini