Camat Medan Sunggal-Habisi Bandar Sabu-Sabu

/ Minggu, 09 September 2018 / 17.05
Medan,Topinformasi -- Camat Medan Sunggal Bapak M.Indra Mulia Nst S.sos,M.si dalam arahan dan instruksinya kepada seluruh Lurah,Kepala Lingkungan terutama warga Jl.Balai Desa Kp.Lalang Kec.Medan Sunggal,agar bersinergi dengan berbagi informasi tentang keberadaan para Bandar dan Pengedar Narkoba yang ada di wilayah Medan Sunggal ini.

Kepada awak media ini melalui Via telepon pada hari minggu pagi (9/9) dengan adanya Pos Siskamling di 88 Lingkungan yang ada di Kecamatan Medan Sunggal ini dapat memproteksi dan menghalau para bandar maupun pengedar secara leluasa beroperasi menjual  Narkoba dengan bebas di wilayah ini.

Kami pihak kecamatan akan selalu bersinergi dengan mengadakan kegiatan sosialisasi ke Masjid,Gereja maupun ke seluruh elemen masyarakat tentang bahaya narkoba kepada generasi muda yang ada di kec.medan Sunggal ini.
Mudah mudahan akan tercipta efek jera kepada bandar dan Pengedar narkoba dengan adanya razia rutin yang dilakukan Polsek,Koramil, camat serta peran aktif seluruh warga masyarakat Medan Sunggal ujar Camat mengakhiri percakapan via telepon.
Komentar Anda

Berita Terkini