Kesurupan Massal Karyawan Walet..Geger

/ Jumat, 31 Agustus 2018 / 21.25
Medan,Topinformasi -- Sejumlah puluhan karyawan PT.Ori Ginalnest Indonesia Jalan Bhayangkara bergerak di usaha walet  geger karena puluhan karyawannya kesurupan massal,jumat(31/8)sekira pukul 15.00 Wib.

Karyawan seketika berhamburan keluar dari dalam gedung bertingkat tiga melihat ada yang kesurupan bergantian secara serentak.

Dari salah satu karyawan menjelaskan kepada awak Media berinisial Siti (30) merasa ketakutan dan langsung keluar dari dalam gedung tersebut,*tadi awalnya ada satu kesurupan kawanku bang,dan tiba tiba yang lain juga kesurupan juga kelasNya".

Dari keterangan Andi sebagai penanggungjawab PT.Ori Ginalnest Indonesia diperoleh Media menjelaskan kronologi kesurupan massal karyawan dari satu orang dan diikuti karyawan lain,Mulanya kesurupan yang masuk dari sosok nenek nenek,dan selanjutnya lagi dimasuki sosok kuntilanak ,harimau dan seterusnya.

Dilokasi ustadz Abi yang menormalkan suasana kesurupan massal  tersebut karena penghuni di dalam gedung merasa terusik ketenangannya karena selama ini gedung ini sudah puluhan tahun kosong ,semenjak gedung ini didirikan lagi sekitar 3 bulan lalu penghuni jin dalam gedung marah ,cetusnya.Ditambah lagi banyak karyawan yang ada permasalahan keluarganya menjadi risau dan gelisah. (Abdl)
Komentar Anda

Berita Terkini