Dispenad Gelar Tradisi Pengantar Tugas Brigjen TNI Denny Tuejeh dan Menyambut Kol Arh Candra Wijaya

/ Kamis, 02 Agustus 2018 / 00.00
Seluruh personel Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) menggelar acara tradisi pengantar tugas Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh dan menerima Kolonel Arh. Candra Wijaya sebagai
Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad)bertempat di Markas Besar Angkatan Darat, Selasa Pagi (31/7/2018).


Sebelum acara serah terima jabatan yang dipimpin oleh Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman, dilakukan acara tradisi penerimaan warga baru Dinas Penerangan Angkatan Darat.
Tradisi penerimaan warga baru ini merupakan tradisi yang dilakukan oleh Dispenad pada setiap pergantian pimpinan Dispenad maupun kepada anggota baru yang mendapat penugasan di Dispenad.
Pada acara penerimaan tersebut, ditandai dengan pengalungan bunga oleh pejabat Kadispenad lama Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh yang didampingi oleh istri kepada pejabat baru Kolonel Arh. Candra Wijaya dan istri.
Usai acara serah terima jabatan, dilanjutkan dengan acara lepas sambut yang digalar di Aula D.I Panjaitan yang dihadiri oleh seluruh anggota Dinas Penerangan Angkatan Darat.
Dalam sambutan acara lepas sambut, Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh menyampaikan kesan dan pesannya kepada seluruh anggota Dispenad untuk terus berkarya dan memberikan pengabdian terbaiknya kepada satuan, Angkatan Darat dan negara.
Selain itu, Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh juga berpesan agar jalinan hubungan dan sinergitas dengan media massa tetap dijaga dengan baik sebagai mitra TNI dalam membesarkan TNI maupun TNI Angkatan Darat serta menyampaikan informasi kepada publik tentang kinerja TNI.
Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat Kolonel Arh. Candra Wijaya yang menggantikan Brigjen TNI Alfret Denny Tuejeh mengatakan, sebagai warga baru Penerangan Angkatan Darat dirinya berharap dapat meneruskan keberhasilan tugas pejabat Kadispenad sebelumnya dengan dukungan segenap prajurit Penerangan Angkatan Darat.
Acara lepas sambut ini ditandai dengan acara pengantaran seluruh Anggota Dispenad kepada Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh beserta istri hingga ke mobil pribadinya.(red) 
Komentar Anda

Berita Terkini