TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Demokrat Siap akan Memberikan Solusi untuk Memperjuangkan Kebutuhan Masyarakat Kabupaten Nias Utara

/ Jumat, 03 Agustus 2018 / 21.35
Topinformasi, Nias Utara - Demokrat siap memberikan solusi memperjuangkan kebutuhan masyarakat kabupaten Nias Utara.Juma’at 03/08/2018.
” Saat ini Partai demokrat telah siap mendaftarkan Bacalegnya di kantor KPU Kabupaten Nias Utara dalam mengikuti pesta demokrasi tahun 2019 yang akan datang, Tutur Erianto Harefa Wakil Ketua DPC Demokrat kabupaten Nias Utara.
Bagaiman tanggapannya bapak terkait pemberitaan yg selama ini menyudutkan partai Demokrat khususnya di Nias Utara…
” ya saya pikir terkait ada isu dalam pemberitaan selama ini yang melibatkan Partai kami dan pimpinan kami itu tidak benar kembali saya tegaskan bahwa itu tidak benar,,, kalau kurang yakin ya silahkan saja ditanyakan ke DPP Kami. Kata Erianto Harefa.
Tambahnya, ” dengan terpilih Pimpinan DPRD yang baru saya pikir ada beberapa kegiatan yang sudah terlaksana diantaranya sudah berhasilnya 5 Ranperda atau kegiatan besar untuk kepentingan masyarakat Nias Utara dilaksanakan
Kemudian, pernyataan Edward Zega itu tidak benar karena beliau saat komunikasi dengan saya 2 hari yang lalu mengatakan sangat heran ketika ada pernyataan nya pada salah satu pemberitaan, ungkapnya Erianto.
Hal ini dijelaskan saat dikonfirmasi kepada Edward Zega melalui via seluler mengatakan, ” Waduh saya heran saja kok pernyataan saya ada didalam pemberitaan itu pada hal saya belum ada di konfirmasi, padahal pada kegiatan pelantikan saya datang. Jelasnya Edward.
Lagi – lagi Erianto harefa menegaskan , ” sekarang demokrat sedang memikirkan membangun Nias Utara yang Siap berkembang dan siap memperjuangkan Aspirasi rakyat, dalam hal ini Edward Zega Caleg Provinsi sumatra Dapil 8 Siap untuk menang demi memajukan Pulau Nias pada umumnya dan khususnya Nias Utara karena beliau ini pernah menjadi kepala daerah dan sudah berhasil memimpin Kabupaten Nias Utara jadi kita tidak meragukan kemampuan beliau yang sudah pernah teruji, pungkas Erianto sambil mengakhiri pernyataan nya.
Komentar Anda

Berita Terkini