Bajing lonjat Tertangkap Polisi saat Melakukan Aksinya

/ Senin, 27 Agustus 2018 / 17.45
Belawan,Topinformasi -- Pemuda Pengangguran bernama Taufik (20) warga Mabar, Kecamatan Medan Deli harus merasakan sel tahanan Polsek Medan Labuhan dan dinginnya lantai tahanan.
Ini karena Taufik tertangkap dengan Satlantas Polsek Medan Labuhan ketika melangsungkan aksinya di jalanan, Senin (27/08/2017).
Informasi yang berhasil didapat, Ipan (22) korban sedang membawa truk dari arah Medan yang berisi besi untuk diantarkan ke pabrik Growl Sumatera, yang berada di simpang Kawasan Industri Medan (KIM).
Kemudian saat melintas di Jln KL Yossudarso tepatnya Simpang Mabar, truknya dibajing dengan 2 orang yaitu Taufik dan temannya Ican menggunakan sepeda motor jenis bebek.
Tapi naas saat melakukan aksinya, kedua bandit kampungan ini tertangkap basah dengan petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan, pelaku akhirnya dapat diamankan petugas.
Namun sayangnya salah satu pelaku lain yang membawa barang bukti berhasil kabur.
“Saya dari luar kota bang, mau antar ke pabrik. Tiba tiba truk ku dibajing dengan mereka, untung ada petugas kepolisian yang lewat,” kata korban saat di kantor Polisi.
Petugas langsung memboyong pelaku ke Polsek Medan Labuhan.
Terpisah dari itu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis melalui Kanit Lantas AW Nasution mengatakan “pelaku berhasil kita amankan saat melintas, untuk proses lebih lanjut pelaku kita serahkan ke unit Reskrim,”ucapnya AW Nasution.
Komentar Anda

Berita Terkini