Tingkatkan Bersilaturahmi , PT. Socfindo Matapao Gelar Halal Bi Halal

/ Rabu, 04 Juli 2018 / 08.03

SERGAI- Untuk meningkatkan bersilatuhrami Perusahaan PT. Socfindo kebun Matapao mengelar acara Halal bi Halal dengan Seluruh Karyawan Socfindo dan Tiga Muspika Sekecamatan, Kabupaten Serdangbedagai, Tepatnya di lapangan Tennis Kebun Matapao. Senin (2/7/2018) Sekitar Pukul 19:00 WIB. Dan sekaligus nonton bareng Piala Dunia 2018.


Dalam acara tersebut turut hadir, Maneger PT.Socfindo kebun Matapo, Wandi Cahyadi, Teknik I Pjs pengurus H. Ahmad Sibli, Camat Teluk Mengkudu, M.Fami yang mewakili, Camat Perbaungan, Gunawan J.W.Hasibuan, Camat Seirampah, Drs.Haparuddin Saragih, Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP JH Tarigan, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Pengurusan Buruh Pekerja dan Insan Pers.



Maneger PT.Socfindo kebun Matapao, Wandi Cahyadi dalam kata sambutannya mengatakan Pada kesempatan ini saya selaku perusahaan PT.Socfindo kebun matapao mengucapkan terimah kasih atas kehadirannya dalam acara bersilatuhrami dan sekaligus Halal Bi Halal  1 Syawal 1439 H. Miskipun agak terlambat dalam acara ini,  namun saya atas nama pribadi dan keluarga dan juga bersama perusahaan PT.Socfindo sekali lagi dalam acara Halal Bi Halal saya mohon maaf dalam pergaulan sehari-hari.


Baik itu, dalam pekerjaan dengan karyawan dan Mandor -mandor ataupun komplek Pemerintah Kabupaten dan masyarakat sekitar mungkin bisa tidak terimah yang kurang cocok, sekali lagi mohon maaf. Mudah-mudahan dibulan baik ini Silatuhrami tetap terjaga dan hubungan baik terus berlanjut di kemudian hari. Ucap Maneger Socfindo kebun Matapao Wandi Cahyadi


Ditambahkan, dalam kegiatan ini kita juga menyediakan nonton bareng pertandingan piala dunia antara Brazil dan Mesico. Mudah -mudahan dengan meningkatakan Silatuhrami ini kita diberi kesehatan dan  bisa berkumpul kembali.


Sementara itu, Camat Seirampah, Drs. Haparuddin Saragih didampingi Camat Perbaungan, Gunawan J.W.Hasibuan dan Camat Teluk Mengkudu, M.Fami dalam sambutannya mengatakan pada malam hari yang mulia ini, tentunya kami tiga muspika memyampaikan Minal Aizin Wafa Izin Mohon Maaf lahir dan Bhatin atas khilapan dalam melaksanakan tugas sehari -hari.


Dikatakanya, Tentunya pertemuan malam hari ini sangat pertemuan yang cukup indah dan senang untuk kita semua. Kami ucapkan terimah kasih kepada Maneger yamg telah mengundang kami dan Alhamdulilah bagaimana Komunikasi dan Kordinasi yang cukup baik. Hal ini merupahkan Silatuhrami dan sekaligus Halal Bi Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439H.


Tentunya kami dari pihak Muspika kecamatan dengan melaksanakan acara Silatuhrami dan Halal Bi Halal ini tentunya kita semua semakin erat dan Semakin baik tali Silatuhrami ini hawa Islamiyah kita sehingga dengan erah metalisme Silatuhrami ini kita bisa saling Bangun- membangun, Saling Mendukung didalam urusan Pemerintah baik itu Pembangunan dan Kemasyarakatan.


Demikian juga sehingga apa yang di cita-citakan sebagaimana pun saksi bapak Bupati Ir.H.Soekirman dan Wakil Bupati Darma Wijaya Serdangbedagai menjadi kabupaten Sergai menjadi kabupaten yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan. Ini bisa semua tercapai dan tidak terlepas dari  kerjasama kita semua dengan kebersamaan dan Kekompakan di tiga kecamatan. Jelasnnya


Diharapkan, dengan doa kita bersama dan harapan tentunya PT.Socfindo kebun matapao ini tentunya semakin meningkat produktipitasnya dan semakin baik.",ungkapnya


Selanjutnya, pantauan awak media usai melakukan Silaturahmi dan Sekaligus  Halal Bi Halal di lanjutkan doa bersama. Kemudian dilanjutkan Nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2018 disaksikan seluruh tamu dan karyawan PT.Socfindo kebun Matapao.(YS)
Komentar Anda

Berita Terkini