Paripurna DPRDSU Sepi

/ Selasa, 17 Juli 2018 / 14.28


SUMUT - Rapat paripurna dewan perwakilan rakyat DPRD Sumatera Utara yang seharusnya menjadi acuan di dalam mengambil keputusan malah dianggap sepele oleh sebagian anggota Dewan.
Hal ini terpantau oleh awak media hari ini Selasa(17/7/2018) banyaknya anggota Dewan yg tidak hadir pada saat sidang paripurna untuk:
1. Penyampaian Laporan Hasil Kunjungan Kerja Pimpinan dan Anggota DPRD Sumut ke Kabupaten dan kota se Provinsi
2. Pengambilan keputusan bersama antara DPRD Sumut dengan Gubsu terhadap rapperda Inisiatif DPRD sumut tentang pengelolaan dan penyelenggaraan pendidikan menengah dan pendidikan khususnya yang didahului dengan penyempaian laporan hasil sinkronisasi pansus pendidikan dengan pejabat yang dihunjuk oleh Gubsu.

Ketika si konfirmasi hal ketidak hadiran sebagian anggota dewan ini kepada Bapak Wagirin Arman selaku Ketua DPRD Sumut melalui via telpon,beliau enggan berkomentar.

Ironis memang kelakuan sebagian anggota dewan di penghujung masa jabatannya,melalaikan kewajibannya yang merupakan perwakilan rakyat sumatera utara dengan menghadiri setiap sidang paripurna dalam mengambil keputusan apapun di gedung dewan ini.***(Ams/Red)
Komentar Anda

Berita Terkini