Mobil Dokter RS Bunda Thamrin Tabrak 8 Sepmor dan Plank OKP

/ Selasa, 31 Juli 2018 / 07.46
Medan,Topinformasi - Nasib apes dialami seorang dokter yang bertugas di Rumah Sakit Bunda Thamrin saat melintas di Jalan Putri Hijau tepatnya didepan Kantor Samsat. Saat mengendarai mobil CRV warna silver Nopol Bk 1 XF, warga keturunan Tionghoa ini tidak dapat menahan kantuknya, sehingga tanpa sadar menabrak 8 sepeda motor dan 1 plank milik Organisasi Kepemudaan (OKP), Senin (31/7).
“Entah mimpi apalah saya ini,  apes kali hari ini hingga sampe terjadi kecelakaan ini, saya dokter di Rumah Sakit, tapi bagaimanapun atas kejadian ini saya harus tanggung jawablah atas semua sepeda motor yang rusak karena tadi saya tabrak pake mobil,” kata dokter RS Bunda Thamrin yang mengaku tinggal di Komplek Villa Putri Hijau.
Menurut pantauan dan keterangan yang dihimpun wartawan dilokasi, kecelakaan ini berawal ketika mobil CRV warna silver tersebut datang dengan kencang dari arah Hotel JW Mariot menuju ke arah kantor Samsat Lalu Lintas Poldasu Jalan Putri Hijau dan tiba-tiba menabrak 8 unit sepeda motor yang ada terparkir di atas ruas pinggir Jalan yang ada beserta 1 plang OKP ranting Kelurahan Kesawan Kec Medan Barat.
Peristiwa itu menghebohkan warga sekitar, bahkan pengendara CRV ini tampak shock dan terlihat gugup dan awalnya enggan keluar dari dalam mobilnya. Kecelakaan ini langsung ditangani Brimobdasu Brigadir Oremus dan Kasubdit YASA Lalu Lintas Putri hijau AKBP Indra. Bersama personil, para perwira Kepolisian ini langsung mengamankan lokasi kejadian.
“Tadi kami lihat mobil CRV silver itu melaju kencang sampe akhirnya menabrak 8 sepeda motor dan 1 plang hingga rusak terjatuh di ruas pinggir Jalan ini, dan informasinya tadi kalau pria warga keturunan etnis Tionghoa itu merupakan dokter di RS Bunda Thamrin Medan,” ucap salah seorang warga yang sering mangkal di lokasi Samsat Lalu Lintas Poldasu.
Selain itu, AKBP Indra juga turut menduga kalau pengendara CRV tersebut dalam keadaan mengantuk. “Pengendara CRV tadi itu dikendarai oleh seorang dokter, ya mungkin dia ngantuk sewaktu mengendarai mobilnya, sampai terjadilah kecelakaan ini, beruntung tidak ada korban jiwa, dan segala kerusakan sepeda motor yang ditabrak itu sudah diganti oleh pengendara mobil CRV silver tersebut,” jelas AKBP Indra kepada wartawan.
Teman sepengendara mobil CRV ini juga mengatakan bahwa dokter tersebut mengantuk saat mengendarai mobilnya dan sedang terburu-buru. “Tadi beliau baru dari Rumah Sakit usai mengoperasi pasien dan dia juga sempat bilang pamit mau pulang mandi dulu ke rumah karena ngantuk. Setelah itu rencananya dia akan berangkat masuk kerja lagi lalu kuliah mengambil S2 nya,” kata salah satu rekan pria pengendara mobil CRV tersebut.
Adapun ke 8 unit sepeda motor yang rusak dan terjatuh yakni Honda Supra Hitam BK 3178 FK, Honda CB 125 CC BK 5248 AHD, Suzuki Thunder Hitam BK 3160 XA, Yamaha Vega R warna Hitam 4844 ADW, Yamaha Jupiter Z Hitam milik Edi yang dijadikan becak tanpa adanya memakai Nopol dan Honda Beat warna putih BK 6106 AEG.
Komentar Anda

Berita Terkini