Lomba sepeda Tour Of Bike 2018

/ Minggu, 22 Juli 2018 / 20.35

MEDAN, - Minggu (22/07/18) Polda Sumatera Utara telah melaksanakan lomba sepeda
Tour Of Bike yang dibuka langsung oleh Kapoldasu,Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw sekira 06.00 wib dilakukan dalam rangka Hut Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 bertempat di Lapangan Benteng Medan yang dihadiri PJ Gubernur Sumatera Utara, Bp. Eko Subowo beserta FKPD Sumatera Utara, Bupati Sergai H. Sukirman beserta FKPD Kab. Serdang Bedagai, Wakil Ketua Ikatan Umum Sepeda Sport Indonesia, Engkos, para pengurus Pantai Balai Lestari serta Irwasda Polda Sumut, Kapolres Sergai, Pejabat utama Poldasu dan para peserta lomba Bhayangkara Tour Of Bike 2018 berjumlah  669 orang.

Dalam pembukaan Kapoldasu menyampaikan, agar para pesepeda untuk mengangkat kegiatan ini menjadi kegiatan yang penting dan besar nantinya.
"Saya berharap kondisi kita tetap seperti posisi ini, bergerak masing-masing tetapi apabila ada yang mempunyai potensi menjadi penyelenggara silahkan diberitahu agar kami koordinir, kita harus mempertahankan Sumatera Utara yang sampai saat ini kondusif aman dan tentram,"ucap Waterpauw.

Dilanjut,"kepada bapak dan ibu yang melihat dan mendengar adanya kejahatan untuk segera diberitahukan kepada kami pihak Kepolisian, kebijakan saya apabila berjumpa dengan pelaku kejahatan narkoba internasional akan kami tindak tegas, Indonesia ini adalah negara yang besar jangan pernah mau dihancurkan oleh pihak-pihak yang ingin menghancurkan Indonesia, hindari bersama narkoba siapapun kita status apapun kita dan anak anak kita,"tegas Kapoldasu.

Bupati Sergai H. Sukirman sangat bangga dan terimakasih kepada Kapolda Sumut yang telah memilih tempat ini menjadi tempat finishing dan mengadakan kegiatan di Pantai Balai Lestari (finishing)."Semoga dengan kunjungan Bp. Kapolda Sumut ini menambah wisatawan yang ingin berkunjung datang ke Pantai yang ada di wilayah Sergai,"ucap dalam sambutannya.

Dilanjut sambutan Ketua Ikatan Umum Sepeda Sport Indonesia yang diwakili wakil ketua Engkos. Rute yang dilalui Jalan  Imam Bonjol, Jalan B. Katamso, Jalan STM, Jalan Tritura, Jalan SM Raja, Jalan Rivera finish Pantai Bali Lestari Serdang Bedagai.

Kegiatan berlangsung aman dan lancar dengan jarak tempuh 40 km berakhir pukul 13.00 wib.
Komentar Anda

Berita Terkini