TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Kapolri-Panglima Rayakan HUT Bhayangkara 72 di Timur Indonesia

/ Minggu, 01 Juli 2018 / 17.53
Solidaritas dan kemesraan Panglima TNI & Kapolri pd HUT Bhayangkara ke 72 di Makodam 17 Cenderawasih Jayapura Papua dan di Polda Papua. Doc Humas Mabes Polri (FOTO : Dok Humas Mabes Polri)



TOPINFORMASI.COM, PAPUA -- Dikutip Republika.co.id,Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto merayakan HUT Bhayangkara ke-72 di Makodam 17 Cenderawasih dan Polda Papua, Jayapura, Papua. Suasana kesolidan dan keakraban TNI-Polri terlihat dalam acara yang digelar pada Ahad (1/7) tersebut.

''Ini pertama kalinya Panglima TNI dan Kapolri merayakan HUT Bhayangkara ke-72 di ujung timur Indonesia, di papua,'' ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri, Brigjen Pol Muhammad Iqbal.

Keakraban diperlihatkan Kapolri dan Panglima. Bahkan, keduanya tak sungkan saling bersuapan sebagai tanda kesolidan dan kemesran TNI-Polri.

"Ketauladanan dan sinergitas dimulai dari atas ke bawah, dan begitulah kesejahteraan dimulai dari bawah ke atas. 2 (dua) Pilar Bangsa yang kokoh kuat serta solidnya TNI dan POLRI. Terlihat 2 (dua) Panglima TNI dan KAPOLRI menyatu dalam hati,langkah dan perbuatan (Head,Heart dan Hand) dalam kunjungannya ke Papua pasca Pilkada.Kepemimpinan yang Down to Earth (membumi,mengakar dan merakyat) sangat dibutuhkan oleh internal dan extetnal Public Service..BRAVO TNI POLRI",ujar Petinggi Poldasu Dir Pam Obvit melalui whatsapp***(Red)


Komentar Anda

Berita Terkini