Jum'at Barokah Polsek Medan Baru Berikan Bantuan Al Qur'an Dan Sarung

/ Jumat, 20 Juli 2018 / 22.35

MEDAN - Personel Polsek medan Baru melaksanakan Jum'at Barokah dimasjid Al jihad jalan perjuangan lingkungan V kelurahan sari rejo kecamatan medan polonia,Jum'at 20 july 2018.
Pada Jum'at Barokah ini Dilaksanakan oleh Panit 2 intel Polsek medan baru Iptu Syafrizal,Panit 1 binmas Polsek medan baru Ipda Ganefo sembiring,Bhabinkamtibmas Kel sari rejo Aiptu Fajar,Bhabinkamtibmas Kel Anggrung Aiptu Edy muslim dan Humas Polsek medan baru Aipda Ayatullah,SH.

Dihadiri Wakil Ketua Bkm Al jihad sari rejo medan bapak dedy Priono,Imam masjid bpk Paimin dan Khotib jum'ah Ustadz Ahmad Darwis MA dan warga kelurahan sari rejo yang singgah untuk sholat jum'at.
Kegiatan ini Diawali temu ramah dengan pengurus masjid Al jihad medan dan Sholat jum'at berjamah serta Sekaligus Penyerahan Al qur'an dan Sarung untuk dipergunakan di masjid Al jihad tersebut.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mengatakan Kegiatan Jum'at Barokah ini rutin Setiap Hari Jum'at Dilaksanakan Personil Polsek Medan baru untuk Mendekatkan Diri kepada Tuhan dan menjalin Komunikasi yang baik Serta menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat.
Dan menghimbau untuk menjaga Kondusifitas  kota medan aman dan mari kita saling kerjasama mencegah aksi teror.

Sementara Ketua Bkm Masjid Al jihad medan Mengucapkan Terima Kasih Kepada Polsek Medan Baru yang berbuat kebaikan,semoga Menjadi Amal Ibadah.
Kami Mendoakan Seluruh personil Polsek medan Baru dilindungi Allah Swt dan menjadi tauladan dan terbaik dikota medan.***(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini