Club Halilintar Binjai Lolos ke Final Turnament Nasional Bola Basket U-12 di Bali

/ Minggu, 08 Juli 2018 / 09.14
Para pemain basket remaja yang tergabung dalam Club Halilintar asal Binjai Sumit dengan Ketua Dewan Pembina Letkol Inf Roy Hansen Sinaga berhasil lolos ke Final Turnament Nasional Bola Basket U-12 yang berlangsung sejak 2 Juli 2018 di
GOR Merpati Denpasar Bali.
<!--more-->


Dalam laga Nya, Club Halilintar Binjai tampil luar biasa menyapu bersih se­mua laga penyisihan hingga berhasil lolos masul final.

Adapun hasil Tim Halilintar di babak penyi­sihan mengalah­kan Bogor Raya 41-23, menun­dukkan Hang Tuah Jaksel 54-46, mengatasi perlawanan Merpati Denpasar 52-26.Selain itu Halilintar juga menjinakkan Rock Star Jakbar 46-28 dan Cakra Sakti Jakut 64-38.

Dengan hasil memuaskan ini,Club Halilintar Binjai binaan Waas Intel Kasdam I/BB tampil sebagai juara Pool A dan akan berhadapan dengan juara Pool B Victoria Jakarta Selatan.

Tim yang dipimpin Tim Manajer Sugianto yang juga Ketua Pengkot Perbasi Binjai , Pelatih Bewui, asisten Kristanto dan official Lyandez Tanzil dan Andreas Simon dengan Ketua Dewan Pembina Letkol Inf Roy Hansen Sinaga ini tampil di turnamen nasional 2018 ini.


Adapun para pemain Club Halilintar antara lain: Vico Yoki, Falco Viltandy, Khairul Ikhwal, Rooco Halim, Jelvent ZH, Thierry Ta­nady, Jevan ZH, Andrew JH, Richard VS, Delvin Taslim, Malvin Kane, Corlos Daniel, Willy Chandra, Kevin Lie dan Felix OA.

Letkol Inf Roy mengharapkan adanya doa restu ma­syarakat Sumatera Utara (Sumut) agar Club Halilintar dalam laga di final bisa menjadi juara dan membawa harum nama Sumut.  "Ia bersyukur para pemain dalam kondisi prima dan siap untuk berjuang dan merebut gelar juara, semoga para pemain berhasi mengharumkan nama Sumut ditingkat nasional, "harap Roy. (Rel)
Komentar Anda

Berita Terkini