Polres Cirebon Suguhkan Hiburan Bagi Pemudik

/ Selasa, 19 Juni 2018 / 21.39


CIREBON,TOPINFORMASI.COM - Pos Pelayanan Operasi Ketupat Lodaya 2018, Rest Area KM 229B Tol Kanci, Pejagan Cirebon. Suguhkan berbagai hiburan dan pelayanan prima untuk para pemudik.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto mengatakan, Polres Cirebon memfasilitasi kenyamanan kepada pemudik saat arus balik dengan berbagai hiburan, hiburan yang bisa dinikmati sambil beristirahat antara lain musik organ tunggal, dan kesenian tradisional Caruban Carnival “Magnificent of Paksinagaliman”.

"Ada juga atraksi tari topeng dari Polwan Polres Cirebon dan door prize bagi pemudik yang beruntung," ujar Suhermanto.

Mantan Kasat Narkoba Jakarta Barat ini menjelaskan, tak hanya hiburan bagi pemudik, Polres Cirebon bekerjasama dengan pihak Jalan Tol juga menyediakan 12 toilet permanen dan terdapat enam toilet portable, ATM BNI Mobile, bengkel, SPBU dan BBM kemasan, Mushola serta Mobil derek.

"Bagi pemudik yang merasa kelelahan, kami juga menyediakan mesin pijat gratis," tutur pria yang juga pernah menjabat sebagai Kapolsek Metro Tamansari Polrestro Jakarta Barat ini.

Bagi pemudik yang akan melintas di Tol Kanci-Pejagan disarankan agar terlebih dahulu mampir ke Rest Area KM 229 B untuk beristirahat. Sehingga bisa melanjutkan perjalanan dengan kondisi yang bugar dan perjalanan menjadi nyaman.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini