Sertijab Kapolsek Sejajaran Polrestabes Medan

/ Sabtu, 23 Juni 2018 / 11.40

Medan,Topinformasi.com-Jumat,(22/06) sekira 09.00 wib telah dilakukakan sertijab Kapolsek sejajaran di lapangan apel Polrestabes Medan.

Giat sertijab dipimpin langsung Kapolrestabes,Kombes Pol Dadang dan dihadiri Wakapolrestabes,para Kabag,Kasat,Kasi,dan jajaran Polrestabes.

Berikut mutasi sertijab Kapolsek sejajaran sebagai berikut,
- Kompol Choky Sentosa Meliala,SIK,SH,MH menjabat Kapolsek Medan Barat (sebelumnya menjabat Kapolsek Pancur Batu)
- Kompol Faidir, SH menjabat Kapolsek Pancur Batu.
- Kompol Yasir Ahmadi, SH, SIK, MH (sebelumnya menjabat Kapolsek Patumbak) menjabat Kapolsek Medan Sunggal menggantikan Kompol Wira Prayatna, SH, SIK, MH.
- Kompol Deddi Zunaedi Harahap, SE menjabat Kapolsek Patumbak.

Dalam arahannya Kapolrestabes Medan menyampaikan,sebagai tindak lanjut surat telegram kapolda sumut nomor : ST/793/VI/2018 tanggal 16 juni 2018 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan polda sumut,"saya atas nama pimpinan polrestabes medan beserta staff memgucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama dan kepada pejabat baru silahkan menyesuaikan diri dan laksanakan tugas yang sudah di amanatkan kepada anda dan lakukan koordinasi yang baik dengan komponen masyarakat dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif,begitu juga dengan ibu bhayangkarinya saya harapkan dapat meneruskan apa yang telah dilakukan sebelumnya dalam lingkungan bhayangkari polrestabes medan selalu memberikan dorongan serta semangat kepada suami agar dapat bekerja dengan baik di jajaran polrestabes medan",ucap Dadang.

"Saya meminta kepada perwira,bintara dan aparatur sipil negara sejajaran polrestabes medan agar senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama,"tutp Kapolrestabes.

Acara Sertijab Kapolsek sejajaran Polrestabes berjalan dengan hikmat.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini