TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Masa Tenang Pemilukada, Polres Bojonegoro Adakan Patroli Skala Besar Bersama TNI

/ Selasa, 26 Juni 2018 / 15.22

Bojonegoro (Topinformasi.com) - Menghadapi masa tenang Pemilukada serentak 2018, Polres Bojonegoro mengadakan patroli skala besar pada hari Senin (25/06/2018) malam tadi bersama anggota TNI di wilayah hukum Polres Bojonegoro. Patroli skal besar yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si dan Dandin 0813 Bojonegoro Letkol Arh. Redinal Dewanto, S.Sos dimulai dengan apel persiapan pada pukul 21.00 WIB di halaman Apel Mapolres Bojonegoro.

Dengan melibatkan 70 personil gabungan yang terdiri dari 11 personil unsur pimpinan Polres dan Kodim, 14 Personil TNI, 10 Personil Brimob, 6 Personil Satpol PP dan gabungan satker Polres Bojonegoro sebanyak 29 Personil melakukan patroli skala besar dimulai dari kantor KPU di Jalan KH. R. Muh Rosyid Pacul dan dilanjutkan ke Kantor Panwaslu di Jalan Mas Tumapel Kota Bojonegoro. Usai dari Kantor Panwaslu, patroli dilanjutkan ke wilayah Kecamatan Balen dan kemudian kembali ke Mapolres Bojonegoro dan berakhir sekira pukul 24.00 WIB dini hari.

Selain melakukan patroli skala besar, patroli gabungan juga melakukan giat razia kendaraan yang akan mengarah masuk ke Kota Bojonegoro di Depan Mapolsek Balen dengan sasaran bahan peledak, senjata api, minuman keras serta antisipasi kegiatan money politic yang dilakukan oleh tim sukses masing-masing pasangan calon.

"Selama 3 jam pelaksanaan patroli dan razia gabungan, tidak didapatkan hasil yang menonjol sesusai dengan sasaran patroli", terang Kapolres.

Polres Bojonegoro
Komentar Anda

Berita Terkini