TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Kapolda Sumut Hadiri Pelepasan Patroli Skala Besar Gabungan TNI-Porli

/ Selasa, 26 Juni 2018 / 08.39
Kapolda Sumatra Utara Irjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw Menghadiri Pelepasan Patroli Skala Besar Gabungan TNI-Polri dalam rangka Menjaga Kekondusifan dan Keamanan di Sumatera Utara. Bertempat di Jalan Pengadilan Kota Medan, Senin, (25/06/18).

Patroli skala besar ini dilaksanakan guna .emberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan rasa aman serta terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya menjelang Pilkada yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018 mendatang.

Kapolda Sumatra Utara Irjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw menghimbau kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara untuk dapat menjalani pesta demokrasi ini dengan bermartabat. Kekuatan yang dikeluarkan pada Pilkada serentak 2018 di Sumatera Utara sebanyak 13.000 lebih.
“TNI-Polri siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Sumatera Utara dalam rangka pelaksanaan Pilkada serentak 2018”, tegasnya.
Beliau turut mengatakan akan menindak tegas para pelaku yang melakukan upaya untuk memecah belah bangsa dan orang yang tidak menginginkan berjalannya Pilkada serentak 2018 dengan aman dan lancar.
“Kepada Paslon dan Parpol yang tidak terpilih nantinya agar jangan kecewa dan membuat anarkisme yang akan menimbulkan keresahan kepada masyarakat”, pesannya.
Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pangdam I/BB Bapak Mayjen TNI Ibnu Tri Widodo, S.IP, Kasdam Brigjend TNI Teuku Beny Firmansyah, Pangkosek Hanudnas lll/Medan, Bapak Marsekal Pertama Penerbang Ir. Tri Bowo Budi Santoso, MM, Danlanud Soewondo, Kolonel PNB Daan Sulfi, Walikota Medan, Drs H. T. Dzulmi Eldin, Para PJU Polda Sumatera Utara, Para Dandrem jajaran Kodam l/BB & Kapolrestabes Medan serta personil gabungan TNI-Polri sebanyak 1000 personil
Komentar Anda

Berita Terkini