TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Hasil Swedia vs Korea Selatan, Skor Akhir 1-0

/ Senin, 18 Juni 2018 / 22.02
Hasil pertandingan Swedia vs Korea Selatan, Senin malam, di Grup H Piala Dunia 2018, usai dengan skor 1-0. Satu tendangan penalti menghabisi nasib Laskar Taegeuk.
Pertandingan Gup H Piala Dunia 2018 ini berlangsung keras dengan tekel mewarnai laga. Sedemikian seringnya sehingga kedua kesebelasan tak mampu mengembangkan permainan. Selalu setiap kali terganggu tekel, peluit wasit. Tekel, peluit wasit, Begitu terus nyaris sepanjang waktu. Wasit Joel Antonio Aguilar Chicas dari El Salvador sangat sibuk malam ini.
Sudah enam menit berlalu dan tim Asia itu sudah sedikit lebih unggul. Beberapa serangan dan satu tendangan bebas tapi sejauh ini belum satu pun berujung serangan berbahaya. Menit 12 dan kartu kuning pertama keluar untuk Kim Shin-wook dengan tendangannya ke tulang kering satu pemain lawan.
Menit 15 tim biru-kuning mencoba mengakali permainan keras Korea dengan mengirim bola-bola panjang ke dalam kotak penalti lawan. Belum berhasil sejauh ini. Menit 18 satu penyelamatan hebat dengan sliding dari Kim Young-gwon, mencegah satu umpan sampai ke Andreas Granqvist. Menit 21 satu bola diselamatkan secara hebat oleh kiper Cho Hyun-woo. Seharusnya sudah menjadi gol dari jarak dekat oleh Marcus Berg.
Sudah menit 29 dan Swedia berkali-kali menggedor pertahan Laskar Taegeuk. Menit 32 satu serangan dari Marcus Berg dihentikan asisten wasit dengan bendera offside. Jika tidak maka itu seharusnya sudah menjadi gol. Tak lama kemudian akhir dari babak pertama dengan skor 0-0.
Babak kedua sudah dimulai. Menit 54 satu tendangan bebas bagi tim biru-kuning yang cukup menjanjikan di dekat kotak penalti. Sayang, tak berujung apa pun.
GOOOL! Yang ditunggu-tunggu itu akhirnya tiba. Gol menit 65 dari titik penalti melalui tendangan Andreas Granqvist. Sesaat sebelumnya wasit Joel Aguilar mengabaikan permintaan penalti. Namun tim Video Asisten Wasit (VAR) memaksanya melihat replay. Saat ia menonton tayangan ulang, ia mengubah keputusannya dan menjatuhkan hukuman penalti. Granqvist berkonsentrasi sejenak sebelum mengarahkan bola ke sudut gawang, gagal ditahan kiper Korea. GOL! 1-0!
Menit 68. Gol tadi tampaknya memukul moral Prajurit Taegeuk. Belum ada percobaan serangan balasan. Malah Swedia yang kelihatan maruk, mencari gol keduanya malam ini. Tapi belum kunjung berhasil.
Setelah injury time beberapa menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Swedia vs Korea Selatan ditutup dengan skor akhir 1-0.

Susunan pemain Swedia vs Korea Selatan :

Swedia: Olsen, Augustinsson, Granqvist, Jansson, Lustig, Claesson, Larsson, Ekdal, Forsberg, Berg, Toivonen. Cadangan: Johnsson, Lindelof, Olsson, Guidetti, Svensson, Helander, Hiljemark, Krafth, Rohden, Durmaz, Thelin, Nordfeldt.
Korea Selatan: Cho, Yong Lee, Jang, Young-Gwon Kim, Park, Jae-Sung Lee, Ki, Koo, Hwang, Shin-Wook Kim, Son. Cadangan: Kim Seung-Gyu, Jeong, Oh, Yun, Ju, Lee Seung-Woo, Kim Min-Woo, Hong, Jung, Moon, Go, Jin-Hyeon Kim.(gilabola)
Komentar Anda

Berita Terkini