Halal bihalal di Kantor Gubsu menjadi ajang Perpisahan Gubsu Tengku Erry

/ Sabtu, 16 Juni 2018 / 19.35



Topinformasi.com,Medan-Perayaaan Idul Fitri 1438 H yang merupakan ajang bersilahtuhrahmi juga menjadi waktu perpisahan bagi bapak Tengku Erry sebagai Gubernur Sumatera Utara,Sabtu (16/06/18)

Orang no 1 di Sumatera Utara ini harus mengakhiri jabatannya dikarenakan usianya yang sudah memasuki masa pensiun.

Ketua DPRD Wagirin Arman yang hadir di halal bihalal Gubsu mengatakan, “ Gubsu Tengku Erry sudah melaksanakan tugas nya dengan sangat baik, serta sudah banyak kerjasama yang baik yang sudah berjalan antara Pemerintah Gubernur Sumatera Utara  dengan DPRD SU.. saya berharap kerjasama yang sudah ada ini di teruskan meskipun saya sudah tidak menjabat lagi..” ujar ketua DPRD SU Wagirin Arman di kantor Gubsu Sumut.

Para tamu undangan yang datang silih berganti dan terlihat sangat menikmati acara demi acara dan santapan yang disediakan pemerintah Gubernur Sumatera Utara..

Dalam acara halal bihalal ini terlihat juga tenda khusus untuk masyarakat biasa..

Masyarakat yang datang terlihat dari kalangan menengah kebawah, mereka terlihat sangat menunggu kedatangan dari orang no 1 di Sumatera Utara ini..

Dan ketika Gubsu beserta jajaran nya datang, masyarakat yang hadir menyambut dengan sangat antusias sehingga terlihat kesenangan diantara masyarakat yang hadir dan Gubernur Sumatera Utara dan jajarannya..

Sementara Tengku Erry yang sibuk menyapa dan menyalami para tamu terlihat begitu sangat senang.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini