Gubsu Erry Harapkan RSU Haji Medan Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

/ Kamis, 07 Juni 2018 / 14.16
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Ir HT Erry Nuradi MSi mengharapkan RSU Haji Medan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.  Hal ini dikatakannya dalam sambutan Buka Puasa Bersama di RSU Haji Medan.
Sebagai satu satunya rumah sakit umum dibawah Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang berstatus Badan Pelayanan Umum (BLU), Gubsu Erry Nuradi menyadari masih banyak yang perlu dibenahi. Diantaranya penambahan dokter spesialis dan sub spesialis yang masih kurang.”Demikian juga bangunan dan peralatan yang masih perlu di benahi,” ujarnya.

Erry Nuradi berpesan kepada seluruh pegawai, dokter dan tenaga kesehatan yang ada di RSU Haji Medan agar bekerja dengan baik, melayani dengan baik, agar RSU Haji Medan menjadi lebih besar di masa masa yang akan datang.  “Seluruh pejabat maupun staf diharapkan tetap kompak saling mendukung bergandengan tangan membangun rumah sakit milik masyarakat Sumatera Utara ini. Jangan membuat pengelompokan PNS maupun Non PNS. Semua harus bekerja sama dan menjadi team work,” ujarnya.
Erry Nuradi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang mengembangkan RS Haji Medan. “Pesan kami agar seluruh pejabat tetap kompak saling mendukung bergandengan tangan membangun RS milik masyarakat Sumatera Utara. Saya harap bisa menjadi  teladan dan kepercayaan masyarakat luas,” katanya.
Sementara itu, Pelaksana Direktur RS Haji Medan dr  Diah Retno W Ningtyas MH mengucapkan terima kasih kepada Gubsu Erry Nuradi, karena hadir dalam acara buka puasa ini. Menurut Diah, RS Haji Medan banyak mengalami kemajuan, sejak dikelola oleh Pemprovsu.
Komentar Anda

Berita Terkini