TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

di Piala Dunia 2018, Nasib Argentina Diujung Tanduk

/ Jumat, 22 Juni 2018 / 07.06
Lanjutan fase group D Piala Dunia 2018, nasib Timnas Argentina berada diujung tanduk. Setelah dikalahkan oleh Timnas Kroasia dengan skor 3-0 di Stadion Nizhny Novgorod, pada Jumat (22/6/2018).
Tiga gol yang dicetak oleh Timnas Kroasia, masing-masing dari kaki Rebic 51, Modric 80, dan Rakitic 90+1.
Penampilan dari Timnas Argentina yang mengandalkan, sang bintang Messi.Tak berkutik kawalan dari Ivan Rakitic yang sudah mengetahui cara bermain dari sang kapten Argentina, karena Messi dan Rakitic merupakan pemain dari Barcelona.
Secara statistik Timnas Argentina, mampu menguasai pertandingan dengan penguasaan bola 58%. Tetapi tak efektif, pasalnya Messi Cs hanya mampu mendapatkan shoot on hol sebanyak tiga tembakan.
Berbeda halnya dengan Timnas Kroasia, yang hanya menguasai bola sebsar 42%. Tetapi shoot on goal mencapai 5 tembakan, tiga diantaranya menghasilkan gol.
Hasil ini, Timnas Kroasia berhasil lolos ke fase 16 besar Piala Dunia 2018. Sedangkan Argentina masih harus menunggu hasil pertandingan antara Islandia kontra Nigeria, yang berlangsung pada Jumat (22/6/2018) malam ini.
Apabila Timnas Islandia berhasil menaklukkan Timnas Nigeria, langkah Argentina lolos ke fase 16 besar Piala Dunia 2018 semakin sulit. Karena The Viking mengantongi 4 poin, dan hanya membutuhkan hasil imbang di pertandingan terakhir fase group D Piala Dunia 2018. 
Komentar Anda

Berita Terkini