Seorang Pria Bakar Kekasihnya

/ Rabu, 09 Mei 2018 / 22.13
BELAWAN - Seorang wanita yang diketahui bernama Delisa (16) warga Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli dibakar oleh kekasihnya, Iwan alias Kincit (23) warga Mabar, Kecamatan Medan Deli.

 Peristiwa yang dipicu cemburu itu terjadi di salah satu teman rumah korban, Hela (20) di Jalan RPH, Gang Suka Maju, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Senin (7/5) pukul 20.00 WIB.

 Percobaan pembunuhan yang dilakukan pelaku berawal dari membawa korban jalan - jalan. Karena sudah cemburu, pelaku mengajak korban ke rumah teman korban di Mabar.

 Setibanya di rumah itu, mereka terjadi percekcokan. Pelaku yang sudah niat jahat keluar dari rumah membelin sebotol bensin. Tanpa pikir panjang, pelaku menyiramkan bensin itu ke tubuh korban.

 Kemudian menyalakan bensin membakar tubuh kekasihnya. Korban pun terbakar di dalam rumah, pelaku langsung kabur. Teman korban meminta tolong kepada tetangga.

 Dengan kondisi korban terbakar langsung dipadamkan, korban yang melepuh luka bakar sekitar 60 persen langsung dilarikan ke RSU Mitra Medika.

 Peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Medan Labuhan, polisi yang datang langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. "Pelaku itu cemburu dengan teman saya (korban), makanya mau dibunuhnya teman saya," kata Hela teman korban kepada polisi.

 Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih mengejar keberadaan pelaku, sejumlah saksi sudah dimintai keterangan.


 "Motifnya cemburu, kita masih dilapangan mengejar pelaku, karena pelaku alamat tinggalnya tidak jelas, jadi masih kita lakukan pengejaran," kata Bonar Pohan. (mu-1)
Komentar Anda

Berita Terkini