Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Hari Buruh Nasional Tahun 2018, Polres Binjai Melaksanakan Apel Siaga - I

/ Rabu, 02 Mei 2018 / 11.34
Dalam rangka Kesiapan Pengamanan Hari Buruh Nasional Tahun 2018, Polres Binjai melaksanakan Apel Siaga  - I, yang diblaksankan di lapangan Apel Polres Binjai, Selasa (1/5/2018).

Apel  siaga ini dipimpin langsung  oleh Kapolres Binjai  AKBP Donald P. Simanjuntak,  Sik, dan diikuti oleh seluruh kabag, Kasat dan para Personel Polres Binjai.

Kapolres Binjai  AKBP Donald P. Simanjuntak,  Sik, dalam  arahan dan bimbingan memrintahkan kepada personel untuk melaksanakan Siaga-I sampai batas yang akan ditentukan.

Selain itu Donald P. Simanjuntak,  Sik, juga mengajak seluruh Personel agar memantau kegiatan buruh di wilayah hukum Polres Binjai. 

 Mengingat di kota binjai tidak ada dilaksanakan kegiatan buruh namun personil tetap harus melaksanakan Siaga satu," kata mantan Kapolres Samosir AKBP Donald P simanjuntak.

Donald P Simanjuntak juga memgatakan  akan mengirimkan  para personel Polres Binjai untuk di perbantukan dalam kegiatan May Day tersebut jika dibutuhkan.

" Apabila personil polres binjai dibutuhkan dengan tiba-tiba agar selalu siap mengirimkan pasukannya sesuai permintaan untuk di perbantukan dalam kegiatan May Day  ini," tegasnya.


Foto: Kapolres Binjai  AKBP Donald P. Simanjuntak,  Sik, saat memimpin Apel Siaga  - I May Day
Komentar Anda

Berita Terkini