Begal Beraksi ,Medan Tidak Kondusif

/ Rabu, 30 Mei 2018 / 22.23
Dua orang sepesialis curas (pencurian kekerasan), dikenal sadis dalam melancarkan aksi begalnya. Bahkan dalam melancarkan aksinya,  bermodalkan parang yang diacungkannya ke korban.

Pasalnya dua muda mudi yang berboncengan dengan mengunakan sepeda motor saat hendak pulang setelah melakukan buka puasa bersama di begal ke dua pelaku yang saat ini belum diketahui identitasnya di kawasan jalan medan Binjai KM 16, Selasa, (29/5/2018) malam.

Dengan mengangkat parang kedua pelaku sempat merampas tas milik pengendara sepeda motor tersebut dan melarikan diri, tidak tinggal diam dua pengendara motor tersebutpun melakukan pengejaran.

Naas bagi kedua korban begal terjatuh di KM 15 tepatnya jalan Sei Mencirim dan sempat dihakimi warga sekitar yang marah mendengar teriakan korban yang mengatakan jambret-jambret.

Sempat dipukuli oleh warga sekitar akhirnya kedua pelaku begal diamakan personel di Polsek Sunggal untuk dimintai keterangan sampai berita ini diturunkan wartawan tidak di izinkan untuk masuk di ruangan pemeriksaan.(Ismail)






Foto: salah seorang begal saat di amankan di Polsek sunggal
Komentar Anda

Berita Terkini