TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Ribuan Warga Olora Dan Kota Gunungsitoli Tuntut PT.DAS Di Nias Agar Ditutup Walikota Gunungsitoli

/ Selasa, 10 April 2018 / 00.21




Gunungsitoli,Top Informasi, Senin(9/4/2018) Liputan wartawan TopInfo TV di desa Olora,kurang lebih ribuan masyarakat desa, orangtua bahkan ibu-ibu dan anak-anak aksi spontanitas di peternakan PT.DAS dilokasi desa Olora Kecamatan Gunungsitoli utara Kota Gunungsitoli Sumatera Utara.

Amuk massa sudah tak bisa dibendung,anak -anak  melempari gerbang PT.DAS peternakan ayam petelur karena memcemarkan lingkungan mereka,.

Toko Pemuda Trisman Harefa mengatakan dalam orasinya pemerintah kota Gunungsitoli diduga tutup mata alias tidak tegas dan Trisman melakukan koordinasi kepada Satpol PP kota Gunungsitoli, namun satpol tidak bisa memberikan kesimpulan tutup, ucap toko masyarakat.

Petugas Kepolisian turun dilokasi mencoba memediasi kepada masyarakat, satpol PP dan berusaha menenangkan amuk massa melempari peternakan.

Saat dikonfirmasi kepada Kadis Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli Yarniwati Gulo, mengatakan" mengenai keramaian warga dipeternakan baru saya dengar, namun kami akan turun memantau dan untuk menutup PT.DAS itu tanggung jawab SATPOL PP kota Gunungsitoli, papar kadis.

Informasi tambahan didapatkan saat satpol kelokasi PT.DAS, kata satpol kami telah memperingati PT.DAS secara surat resmi.

Pantauan wartawan, semua warga memasuki kedalam peternakan dan meneriaki, bakar PT.DAS jangan taiknya dan baunya yang dikasih sama kita dan untungnya sama PT.DAS, kata warga.( SUAR NW)
Komentar Anda

Berita Terkini