PANIT 1 BINMAS POLSEK MEDAN BARU PIMPIN PAM UNRAS DIKANTOR BPK SUMUT

/ Jumat, 20 April 2018 / 01.59


TopInformasi.com
Jum'at 20/04/2018
 telah tiba aksi unjuk rasa dari elemen mahasiswa peduli rakyat Sumut (MPR SU) di bawah kendali sofiyandi lubis dengan membawa massa sekitar 50 orang diKantor BPK Sumut Jalan imam Bonjol medan.

Pengamanan dipimpin oleh Panit 1 Binmas  Polsek medan baru Ipda Ganefo Sembiring dan 9 Personil dari Polsek medan Kota.
Sebelum pelaksanaan tugas Perwira pengendali Ipda Ganefo mengambil apel dan memberikan arahan kepada personil pengamanan tentang pembagian tugas.

Mahasiswa peduli Rakyat Sumut melakukan orasi dengan Tuntutan Meminta penegak hukum memproses atas dugaan korupsi yang dilakukan oleh Sarmadan Hasibuan (mantan Kadispenda Sumut) sewaktu menjabat Sekda di Padang Sidempuan dan dugaan korupsi pemasangan Billboard di badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Provsu APBD 2017.

Setelah berorasi,Mahasiswa peduli Rakyat Sumut diterima oleh Kepala Sub Auditoriat BPK Sumut Andri Yogama dan mengatakan Ucapan terima kasih atas kehadiran para mahasiswa dan adanya masukan yg diberikan.
Masalah adanya dugaan korupsi sesuai dengan
 statemen sudah ditangani dan proses pemeriksaan yang sedang berjalan.
 Aspirasi diterima dan akan ditindak lanjuti.

Kapolsek medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK Mengatakan Aksi unjuk Rasa yang dilakukan oleh mahasiswa Peduli Rakyat Sumut berjalan dengan aman dan tertib.
Selanjutnya mereka kembali kekampus masing-masing.
Personil kita tempatkan dikantor Bpk Sumut untuk mengamankan Aksi tersebut.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini