LAGI ASYIK MELINTING GANJA (LA) DI RINGKUS SATRESKRIM POLSEK TANJUNG PURA

/ Rabu, 25 April 2018 / 23.05


TopInformasi.com
Rabu 25/04/2018
Kanit reskrim polsek Tj. Pura IPDA ANDRI GT. SIREGAR SH. bersama Angota melakukan penangkapan seorang laki-laki pengguna ganja.


Kronologis Kejadian Pada hari senin tanggal 23 April 2018 sekira pukul 17.00 wib. dan TKP diatas setelah mendapat informasi dari masyarakat  bahawa di Dsn II Pelita Ds Lalang kec. Tanjung pura  sering terlihat seseorang yang melakukan tindak pidana narkotika.


Dari informasi tersebut Kanit reskrim polsek Tanjung Pura  bersama anggota langsug meluncur ke lokasi yang di informasikan dan melakukan penyelidikan, Tidak berselang lama tim melakukan penyergapan terhadap seorang yang sesuai dalam target,  Yang pada saat ditangkap tengah melinting ganja.


Tersangka di ketahui bernama  LISTU ARIANTO,lk,54 thn swasta,Budha,alamat Jln. Pemuda kel. Tj. Pura Kec. Tanjung Pura Kab. Langkat.


Dari tersangka  petugas mengamankan barang bukti berupa 1 ( satu) buah puntungan rokok merek surya yang sdh patah, 1 ( satu ) bungkus kecil Narkotika gol I jenis daun ganja kering, 3 (tiga) kertas tik warna putih.


Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Tanjung Pura untuk tindakan selanjutnya.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini