TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

KAPOLDASU DAN IBU KETUA PD SUMUT KUNJUNGI STAND BAZAR BHAYANGKARI CABANG DAIRI

/ Sabtu, 14 April 2018 / 19.39

Topinformasi.com
Pada Hari Sabtu Tanggal 14 April 2018 bertempat di Mako Sat Brimob Polda Sumatera Utara, Kapolda Sumut dan Ibu Ketua PD Sumut serta Para Pejabat Utama Poldasu Melaksanakan  "Pembukaan Bazar dan Perlombaan Volly Bhayangkari, Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-38 Yayasan Kemala Bhayangkari Tahun 2018".

Dalam kesempatan ini Polres Dairi melalui Pengurus Bhayangkari Cabang Dairi yang dipimpin oleh Pjs. Ketua bhayangkari Cabang  Dairi Ny. Jelita Matanari bersama dengan Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Dairi hanya mengikuti kegiatan Bazar Saja.

Yang mana pada Stand Bazar Polres Dairi menyediakan barang-barang berupa : buah-buahan Salak , Alpokat mentega, Ubi wahana, bawang merah, kemiri, terong belanda, pete, jengkol, Nenas dan Kopi Dairi  yang sedap dan Harum serta Nikmat Citra  Rasanya.

Karena posisi Stand Bazar Polres Dairi sangat Strategis yang berada di Sudut dekat Pentas dan tempat Kapoldasu serta  PJU Polda Sumut, Akhirnya Stand Polres Dairi yang pertama dikunjungi dan dilihat secara langsung oleh Bapak Kapoldasu juga Ibu Ketua PD Sumut dan Para Pejabat Utama Polda Sumut.

Dari pantauan Media Tribata Polres Dairi, Pada saat di Stand Polres Dairi Bapak Kapoldasu juga Ibu Ketua PD Sumut mengucapkan terima kasih atas partisipasi Bhayangkari Cabang Dairi dalam kegiatan dimaksud yang mana dalam kesempatan tersebut Kapolda dan  Ibu Ketua PD Sumut juga terlihat mempromosikan barang-barang juga buah-buahan yang berada di Stan Polres Dairi agar bisa cepat laku terjual.

Alhasil Stand Polres Dairi ramai dipenuhi oleh pengunjung sehingga banyak barang yang sudah laku terjual dan kegiatan diakhiri dengan foto bersama untuk dokumentasi kegiatan.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini