TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

Kapolda Sumut Irjen Pol.Drs. Paulus Waterpauw menerima kunjungan dan silaturahmi dari PW Muhammadiyah

/ Jumat, 27 April 2018 / 20.57



TopInformasi.com
Jum'at 28 april 2018
Kapolda Sumut turut di dampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto SH , Karo Ops, Dir Binmas, Dir Intelkam, Kabid Humas.

Turut hadir wakil ketua Drs. Ibrahim Sakty Batu Bara MAP,  Suhandi, ST,MM, Prof Dr. Sahibul Anshar Siregar ,Iriafni Sani, KH.M.Norman, azis, Muslim Simbolon, Mifta Fariz dan M.Anif

Tujuan kedatangan Pimp muhammadiyah melaksanakan silaturahmi karena merasa berkepentingan dan memberikan dukungan serta  bersama sama dengan Polri  menjaga kondusifitas Sumut.

Perwakilan PW Muhammadiah menyampaikan di tahun politik ini muhammadiyah menginginkan Kamtibmas Sumut yang kondusif, kami siap memberikan dukungan moral bagi Polda Sumut.

Rencananya pada hari Minggu tgl 29 akan melaksanakan tablig akbar sekaligus peletakan batu pertama gedung dakwah Muhammadiyah jl. SM Raja no. 128 Medan. Gubsu akan hadir meletakkan batu pertama, dan diharapkan kiranya Kapolda dapat hadir Gedung berlantai 7.

Peresmian akan dihadiri sekitar 2000 undangan, tapi mungkin lebih. Bapak Muslim Simbolon selaku ketua panitia menyerahkan undangan sekaligus menjelaskan rencana kegiatan.
Dengan Tema menggelorakan kondusifitas Sumut melalui 3 giat yaitu :
1. Jam 07.00 wib sd 09.00 wib Gerak jalan santai diperkirakan 4000 orang. Mhn bantuan pengamanan dan pengaturan jalan.
2. 10.00 sd 12.30 melaksanakan tabliq akbar di Jln SM Raja depan kantor yg mau dibangun. Tujuan untuk menyejukkan hati umat.
3. Pkl. 14.00 wib Giat Muzakkar di hotel Garuda Plaza dgn tema pemberdayaan keumatan dalam bingkai NKRI, diikuti 250 orang oleh ketua dan wakil ketua Muhammadiyah.

Akan ada dialog, menghadirkan semua pimpinan daerah. Hasilnya akan diberikan kepada siapapun Presiden yang akan terpilih nantinya. Selanjutnya Pemuda Muhammadiah mengundang Kapolda Sumut pada acara Rapimwil di Hotel Horison Siantar pada tgl 4 Mei 2018 dengan tema menggembirakan keberagaman dan memajukan Indonesia.

Dalam audiensi ini Kapolda Sumut memohon maaf karena agenda yang cukup padat maka baru sekarang di hari Jumat yg baik kita bisa bersilaturahmi. Polda Sumut mendukung seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan baik oleh PW Muhamaddiah maupun kegiatan pemuda muhammadiyah.
Kegiatan audiensi silaturahmi berjalan dengan lancar dan di akhiri dengan foto bersama dan pemberian cendera mata.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini