INI BARU MANTAP!!! POLISI YANG SATU INI PUNYA BAKAT JURNALIS

/ Selasa, 17 April 2018 / 17.01


TopInformasi.com
Rabu 17/04/2018
Berita adalah segala laporan mengenai peristiwa, kejadian, gagasan, fakta yang menarik perhatian dan penting untuk disampaikan atau dimuat dalam media massa agar diketahui atau menjadi kesadaran umum. Di dalam menyampaikan sebuah berita, harus jelas serta mudah untuk dipahami oleh para penikmat berita. Bagi polisi yang satu ini menulis adalah salah satu hobbynya. Pria kelahiran Medan, 22 januari 1979 ini bertugas di Polsek medan baru sebagai petugas di bagian Hubungan Masyarakat (Humas). Dia adalah Aipda Ayatullah.SH

Kesehariannya adalah menulis rangkaian kegiatan di Polsek medan baru Pengabdiannya dalam hal menulis sudah tidak diragukan lagi, kendati dalam tulisannya di website Tribrata News Polsek medan baru masih perlu pembenahan dalam penempatan kata demi kata di suatu kalimat.

“Saya masih banyak kekurangan dalam menulis informasi tentang kegiatan Polsek medan baru maka saya harus banyak belajar dari rekan-rekan media juga di medan ”, ungkap Aipda ayatullah kepada www.Topinformasi.com Rabu (17/04/2018)

Pria angkatan 20  Dikmaba (Pendidikan Pertama Bintara) Polri  tahun 1999 berharap bahwa tulisannya mampu membawa pengetahuan bagi pembaca, dan sekaligus memberitahukan kepada khalayak ramai bahwa kegiatan atau rutinitas di Polsek medan baru sangat banyak.

Pantauan awak media di beberapa website berita dibawah naungan milik institusi Kepolisian Daerah Sumatera Utara salah satunya yang terlihat aktif adalah milik Polsek medan baru Segala rangkaian kegiatan Polsek medan baru ditulis oleh Aipda Ayatullah . Namun hal itu kata Ayutullah merupakan tugas yang harus dijalankan, karena disamping sebagai penulis berita di website Polsek medan baru Ayatullah juga sangat senang dan ikhlas dengan tugas yang dijalankannya saat ini.

“Saya tidak lupa juga berdoa kepada Allah SWT, kiranya diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai Polisi. Dan, saya juga senang bisa berdampingan dengan masyarakat lainnya di medan terlebih dalam menjalankan tugas dan fungsi saya sebagai pengayom masyarakat”, pungkas pria berlogat Jawa ini. (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini