Area Parkir Bandara Kualanamu yang Begitu Sempit dan Semrawut

/ Rabu, 11 April 2018 / 18.11
Pengendara khususnya roda empat  mengeluhkan area parkir Bandara Kualanamu  yang begitu sempit dan semrawut. Kondisi ini sudah terjadi sebulan belakangan ini namun  terkesan  dibiarkan pihak pengelola.
Kondisi ini pun semakin parah saat penumpang padat. Parkir kendaraan terlihat tidak beraturan bahkan tumpang tindih hingga kebadan jalan sehingga pemilik kenderaan yang hendak keluar masuk merasa terganggu dengan kondisi tersebut.
Rizal salah seorang penguna jasa kepada wartawan pada Rabu (11/4) mengaku tidak menyangka  kondisi area parkir Bandara  Kualanamu semrawut sekarang," parkirnya asal - asalan, kita sudah diparkir pada posisi  yang tepat, kemudian ada lagi memarkirkan kenderaanya persis didepan kita sehingga menyulitkan untuk keluar," kesalnya.
Rizal pun sangat menyayangkan tidak  dilakukan  penertiban dari pihak pengelola sehingga tidak ada yang merasa terganggu. Oleh karena itu dirinya berharap kondisi ini jangan sempat  berlarut dan secepatnya  ditangani, sehingga pengguna jasa  merasa aman dan nyaman ketika memarkir kenderaanya," kita parkir di Bandara Kualanau tidak gratis kalau kenderaan kita keluar masuk saja sudah Rp 5 ribu, belum lagi kita menuggu beberapa jam otomatis  akan bertambah pembayaran. Jadi apa gunanya kita bayar mahal tapi kita tidak mendapat kenyamanan. Oleh karena itu  hendaknya hal ini diperhatikan sehingga warga pengguna jasa tidak mengeluh ketika parkir baik diarea A dan B," pungkasnya.
Manajer PT APS sebagai pengelola parkir Bandara Kualanamu Gaza Sinaga menerangkan  hal itu terjadi dikarenakan area parkir saat ini dalam tahap perbaikan pembangunan atap diarea parkir A. Otomatis parkir kenderaan menyempit  dan cepat penuh, sehingga beberapa bagian jalan  dipakai oleh pengunjung untuk  tempat parkir.
Namun demikian, kondisi itu menurutnya tidak lama  hanya pada jam tertentu, paling sejak pukul 11.00 Wib sampai pada pukul 14.00 Wib. Setelah itu sudah mulai longgar dan tidak ada lagi kenderaan yang parkirnya sembarangan. Meski pun begitu, untuk antisipasi kepadatan dan kenyamanan sejauh ini pihaknya  sudah membuat solusi dengan memakai  dua titik area parkir termasuk area pool  pengendapan bus dan taksi," mohon maaf ketidaknyamanan, hal ini terjadi hanya karena ada perbaikan  area parkir, mungkin tidak terlalu lama hal ini akan terselesaikan," pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini