Supir Taksi On Line Dipukul OTK Di Bandara Kualanamu

/ Rabu, 07 Maret 2018 / 21.24
Deliserdang - Manat Noval Budi (24) diduga sopir taksi daring ( on line) warga Dusun III, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa menjadi korban pemukulan Orang Tak Dikenal (OTK)  di Bandara Kualanamu pada Selasa (6/3) sekira pukul 19.30 Wib di Jalan. Parimeter Pintu Keluar masuk taksi Argo Bandara Kualanamu. 
Informasi diperoleh pada Rabu (7/3), sebelum kejadian tersebut  korban menerima telepon dari penumpang  yang menggunakan aplikasi jasa taksi on line di Bandara Kualanamu, kemudian korban langsung menuju Bandara. 
Sesampainya di Bandara Kualanamu, penumpang  yang menghubungi korban telah menunggu di depan stasiun Kereta Api degan jumlah dua orang yang merupakan pasangan suami istri dengan tujuan dari Bandara Kualanamu  menuju Desa Bandar Khalipah.Setelah penumpang  tersebut masuk kedalam mobil langsung korban bergerak menjalankan mobil Daihatsu Xenia BM 1726 ZC miliknya.  Namun tiba - tiba mobil yang dikendarai oleh korban diselip dan dihadang oleh dua  unit mobil taksi konvensional yang ada di Bandara Kualanamu. Kedua supir  taksi konvensional tersebut pun memaksa korban  untuk keluar dari dalam mobilnya, setelah korban keluar dari mobil langsung dipukuli oleh kedua supir taksi tersebut 
Akibat penganiayaan itu korban mengalami luka lebam di bagian wajah dan badan.Tak terima perlakuan itu  korban membuat pengaduan ke Polsek Beringin . 
Kapolsek Beringin AKP Soni Harsono Sik melalui Kanit Reskrim Iptu Arlin Harahap kepada wartawan membenarkan peristiwa ini,"  masih penyidikan , sudah kami tangani dan keterangan  saksi juga sedang kami kumpulkan," tegasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini