Penembakan dan Penangkapan Bandar Narkoba

/ Selasa, 20 Maret 2018 / 15.01
Tadi pagi Sekitar pukul 08.00 Wib berada di Jalan Tritura tepatnya disekitaran depan sekolah Prime One school Medan,BNN telah berhasil menangkap dan menembak salah satu gembong narkoba yang mencoba melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri dari kepungan tim BNN.
Informasi yang dihimpun,salah seorang gembong narkoba bernama Ambri Harahap (36) alamat ktp Jl.Cimpedak Gg Sawit desa Rimba sekampung Dumai kota prov Riau. Tersangka gembong melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri sehingga tim BNN terpaksa melukakan tembakan terukur kearah punggung dan pelurunya menembus ke perut hingga terdampar di pinggir jalan.
Sekira 09.45 wib pelaku yg kena tembakan sudah dibawa ke Rumkit Bhayangkara polda sumut untuk dilakukan perawatan dan barang bukti yg disita dari pelaku Narkotika jenis sabu2 sebanyak 1 (satu) tas ransel yg belum diketahui volumenya dan satu unit mobil toyota fortuner warna silver no pol BM 1377 RE dan satu buah ktp an Ambri Harahap.
Pelaku berjumlah 3 orang, satu pelaku atas nama Ambri Harahap sudah dilumpuhkan dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Poldasu, satu orang pelaku msh melarikan diri serta satu orang pelaku msh dibawa tim BNN untuk dilakukan pengembangan.
Ket.gambar: Barang bukti & Salah satu pelaku

Komentar Anda

Berita Terkini