KUNJUNGAN KETUA YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI DAN PENGURUS YKB KOTA BESAR MEDAN DI RAHMAT GALERY MEDAN

/ Selasa, 20 Maret 2018 / 12.55


Dalam Rangka Hut Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38 dilaksanakan Program Educational Trip di Rahmat international wildlife museum & Galeri (Rahmat Galeri) jalan S.Parman no 309 medan,Selasa 20 maret 2018 Pukul 09.00 wib.
Dalam kunjungan ini dihadiri oleh ketua yayasan kemala bhayangkari cabang kota besar medan NY.VITRI DADANG didampingi Ibu Wakil Ketua yayasan kemala bhayangkari NY. Cut Tatan serta pengurus YKB kota besar medan dan guru serta Anak - anak Tk Kemala Bhayangkari 03 kota medan serta Ibu - ibu Polwan polsek medan baru.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian ibu -  ibu bhayangkari terhadap pendidikan anak - anak dan mengenal bermacam - macam Hewan serta meningkatkan kedisiplinan,rasa tanggung jawab dan kesetiakawanan anak tersebut.

Seluruh Tk Bhayangkari 03 kota medan sangat senang dan bergembira melihat berbagai hewan mulai dari kecil hingga terbesar.
Rahmat galeri ini adalah merupakan sebuah tempat wisata yang sangat menarik dan unik dikota medan.Didalamnya ada sekitar 5000 lebih binatang dengan amat artistik dan elegan sesuai habitat mereka.
Museum Rahmat galery ini sebagai satu-satunya tempat di asia yang memiliki koleksi 5 ribu spesimen taksidermi alias Satwa liar yang diawetkan.
Ini adalah bukan hanya tempat konservasi tapi edukasi.ini untuk membangkitkan semangat anak muda,mengajak para generasi penerus,remaja dan berbagai pihak lainnya untuk peduli Flora Fauna,untuk mencintai alam,kekayaan tuhan yang tak ternilai terutama kekayaan alam indonesia yang luar biasa yang tidak ternilai.

Ketua Bhayangkari Ranting medan Baru NY Mina Victor Ziliwu Mengatakan kunjungan ke rahmat Galeri dalam rangka hut ke 38 Tk bhayangkari untuk memberikan pengetahuan kepada anak Tk bhayangkari pentingnya pendidikan dan pengenalan beraneka ragam hewan.(RED)
Komentar Anda

Berita Terkini