KAPOLSEK MEDAN BARU PIMPIN PAM TIM DEPUTI V STAF PRESIDEN

/ Rabu, 21 Maret 2018 / 23.38


Rabu 21 maret 2018 pukul 09.00 Wib Tim Deputi V Staf Presiden tiba di kelurahan Sari Rejo dikecamatan medan polonia dalam rangka dialog serta Verifikasi terkait penyelesaian masalah tanah.
Para Staf Presiden yang hadir diantaranya mursadi,Irwan,nurdin,Ahmad yakob.
Sebelum pelaksanaan tugas,Kapolsek medan baru memberikan arahan kepada personil tentang pembagian tugas agar kegiatan ini berjalan aman.

Tim Deputi V Staf Presiden disambut oleh ketua formas Drs H R Pakpahan bersama warga kelurahan sari rejo medan.
Dalam pertemuan ini ketua formas menyampaikan agar sertifikat tanah diterbitkan,pembangunan perekonomian disari rejo ditingkatkan dan pembangunan puskesmas serta polsek disari rejo ini.
Tanggapan Dari tim Deputi V Staf Presiden akan mempercepat penanganan masalah tanah sari rejo sesuai intruksi bapak presiden RI dan menjamin adanya kepastian Hukum.
Masalah pembangunan Puskesmas dan Polsek akan kami kordinasikan dengan Instansi terkait.

Selanjutnya acara dialog dengan warga Sari rejo yang diwakili oleh Datok Zulkifli,Masyahdan,SH Dan longiris sembiring meliala serta pengecekan langsung ke lapangan.
Kapolsek medan baru Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH Mengatakan Kami turunkan personil pengamanan untuk tim deputi V staf presiden dan Kegiatan ini berjalan tertib dan lancar.(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini