Biro SDM Polda Sumut melaksanakan giat Proaktif Rekrutmen Calon Anggota Polri T. A. 2018.

/ Rabu, 21 Maret 2018 / 22.17


TopInformasi.com
Proaktif Rekrutmen Calon Anggota Polri T. A. 2018 dgn nama Program SIJEMPOL (Sistem Jemput Bola) di laksanakan di Pesantren Ar Raudhatul Hasanah Medan.Rabu (21/03/18) Pukul 13.00 wib.

Dalam kegiatan ini hadir Kasubbagdiapers Bagdalpers Ro SDM Polda Sumut, KompolAfdhal Junaidi, SIK, M. M, Kompol Baginda Sihotang Kasubbagkum Bagsumda Polrestabes Medan dan staf, Wakil Direktur Pesantren Ar Raudhatul Hasanah Charles Ginting, BA, Sekretaris Yayasan Pesantren Ar Raudhatul Hasanah, Miftah, S. S, M. M dan para Santri Pesantren Ar Raudhatul Hasanah sejumlah 300 orang.

Kegiatan ini di di isi dengan pengarahan dari staf Biro SDM yang menjelaskan kepada para santri tugas pokok Polro yaitu sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, dalam kegiatan ini Kompol Afdal menjelaskan bahwa penerimaan anggota Polri sangat bersih dan transparan.

Selain itu Staf Biro SDM menjelaskan tahapan apa-apa saja yang perlu di persiapkan saat melalui tes masuk Polisi di antaranya kesiapan Jasmani serta mempelajari akademik dan psikologi. "Siapapun bisa masuk Polisi,gratis tanpa di pungut biaya"(Red)
Komentar Anda

Berita Terkini