Warga Desa Tanjung Kebun Dihebohkan Temuan Bayi Perempuan

/ Kamis, 08 Februari 2018 / 08.20
Deliserdang - Warga Dusun I Afdeling V, Desa Tanjung Kebun Kecamatan Pagar Merbau dihebohkan penemuan  bayi perempuan yang masih dalam keadaan hidup dan  tali pusar belum dipotong.
Bayi perempuan ini pertamakali ditemukan oleh Nining (35) yang dikejutkan dengan suara tangisan bayi. Penasaran dengan suara tangis bayi tersebut, Nining pun keluar dari rumahnya. Dirinya pun kemudian mendatangi sumber suara tangis bayi tersebut. Betapa terkejutnya Nining saat menemukan seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang dibungkus dalam kantong plastik berwarna hitam.
Mendapat temuan bayi, Nining kemudian memberitahukan kepada Yoyon dan diteruskan kepada Suriyono (50)  Kapala Dusun V Desa Jaharun B Kecamatan Galang. Suriyono selaku Kadus kemudian menghubungi Polsek Pagar Merbau.
Personil yang mendapat laporan kemudian langsung menuju ke lokasi.Setibanya dilokasi, personil Polsek Pagar Merbau bersama dengan masyarakat langsung membawa bayi  tersebut ke Klinik Pratama Kasih Ibu yang berada di Desa Jaharun B Kecamatan Galang untuk segera dilakukan penanganan medis.
Kapolsek Pagar Merbau AKP Syahrial Koto menjelaskan bayi berjenis kelamin perempuan yang ditemukan warga dalam kondisi sehat dan merah. Diperkirakan bayi tersebut dibuang saat baru dilahirkan oleh ibunya hal ini dikuatkan dengan masih menempelnya tali pusar serta bekas darah di tubuh bayi," saat ini bayi perempuan tersebut  masih berada di Klinik Pratama Kasih Ibu dan kita juga akan melakukan penyelidikan untuk kasus ini demi menemukan orang tua dari si bayi malang tersebut," tegas Syahrial Koto.
Komentar Anda

Berita Terkini