Tingkatkan Atensi Polri Polres Asahan Bersama Kepala Lingkungan Grebek Rumah Di Duga Bandar Narkoba

/ Jumat, 09 Februari 2018 / 22.48
TopInformasi.com Sumut, Jumat (09/02)
Hendra (32) warga lingkungan ll kel Sendangan Sari kec. Kisaran Barat Kab Asahan ditangkap timsus narkoba Polres Asahan Jumat (09/02/18) Pukul 11.00 wib di Gang Teratai Lingkung Kel Sendang Sari Kec Kisaran Kab Asahan.
Pelaku ditangkap lantaran ketahuan telah barang barang bekas narkoba disekitaran lokasi penangkapan. Dengan ditemani Kepling II polisi menyambangi rumah pelaku dan menggeledahnya.
Saat digeledah polisi berhasil menemukan 1 plastik transparan yg berisikan butiran kristal. Sabu yang diselipkan dalam sapu lidi yang terletak dibelakang rumah pelaku.
Pelaku mengaku, sabu hal tersebut merupakan hasil sisa pemakaian yang dibelinya kemarin dari Repengadan tengah tengah Jalan Sei Silau Kel Tebing Kisaran dengan harga Rp 500.000 pada hari Rabu (07/02/18) pukul 15.00 wib di pinggir Sungai Silau Jalan H.Miskin Kel Tegal Sari Kec Kisaran Barat.
Sekira pukul 14.30 wib disaksikan oleh Kepling V Kel Tebing Kisaran Abu Sabah Pane dan Ibu kandung Repeng yang disebut Aing dilakukan penggeledahan di rumah Repeng di Jalan Sei Silau No. 32 Lingk V Kel Tebing Kisaran, namun sayang tidak membuahkan hasil, alias nihil.(ilham)
Komentar Anda

Berita Terkini