Pengurus JOIN Sumut dan Panitia Seminar Audiensi ke Humas Poldasu

/ Senin, 12 Februari 2018 / 16.13
MEDAN, – Bidang Humas Poldasu menerima audensi Pengurus dan Kepanitiaan JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Sumut di ruang bidang Humas Poldasu Jalan SM.Raja Medan, Senin, (12/2), sekira 14.15 wib,
Bidang Humas diwakili AKBP MP. Nainggolan dan S.Keliat dan staf humas dalam menerima kedatangan audensi Pengurus JOIN Sumut.
Adapun kepanitiaan JOIN yang hadir,  Paraduan Pakpahan (Ketua Panitia), Jhonson Sibarani, SH (Sekretaris Panitia), Benny Pandiangan, SH (Top Informasi), Bernard Marpaung (Warta Pos Group, CBI-1201) , Ayu (Direktur Utama sekaligus Pimpinan Redaksi Media Online Top Kota.com), Ketua JOIN Sumut, Lindung Pandiangan, SE,SH,S.Hum serta Heriyanto (Humas JOIN Sumut).
Kehadiran JOIN Sumut menyampaikan rencana kegiatan Pelatihan Jurnalis, pengetahuan tentang Cyber Crime dan BPJS yang direncanakan dilakukan pada bulan Februari 2018.
Bidang Humas Poldasu, dalam hal ini diwakili AKBP MP Nainggolan merespon positif atas rencana kegiatan yang akan dilakukan JOIN Sumut.  “Kabid Humas, Kombes Dra Rina Sari Ginting tidak dapat ikut serta dalam penerimaan kehadiran Pengurus dan kepanitiaan JOIN Sumut, sebab ada giat mendampingi Kapoldasu,dan tujuan kehadiran teman teman pengurus dan panitia akan kami sampaikan ke Kapoldasu,” ucap AKBP MP Nainggolan.
Pertemuan ramah tamah audensi berlansung dengan humanis dan harmonis. Dan Sekretaris Panitia dan Ketua Pengurus JOIN Sumut mengucapkan terimakasih atas kesediaan waktu yang telah diberikan Bidang Humas. 
Komentar Anda

Berita Terkini