Ketua DPD II Partai Golkar Paluta Optimis Lolos Verifikasi Faktual

/ Kamis, 01 Februari 2018 / 14.49
Ketua Partai DPD II Golkar Kabupaten Padang Lawas utara (Paluta) Mukhlis Harahap,SHi Optimis Lolos Verifikasi Faktual Usai di Kunjungan oleh Tim Verfikator Komisi Pemilihan Umum (KPU) Paluta,Rabu,(31/1/2018) Dikantor DPD II Golkar Paluta.

Tampak hadir dalam rombongan tim verfikator KPU Paluta tersebut,Komisioner koordinator devisi teknis M.Ali Ansor,S.Ag,Komisioner koordinator devisi keuangan,umum dan logistig H.Ramlan Harahap,ST dan di saksikan oleh Komisioner Panwaslih  Paluta Panggabean Hasibuan.SH.

"Dari hasil kunjungan tim Verfikator KPU Paluta untuk menyesuaikan data 32 pengurus partai Golkar di Kabupaten di tambah  pengurus pengurus Partai Golkar dari 6 kecamatan, semua berjalan lancar..dan saya optimis Partai DPD II Golkar Paluta akan lolos Verfikasi faktual ini.."Ungkap Mukhlis Harahap yang juga masih aktif menjabat sebagai Ketua DPRD Paluta ini.

Lebih lanjut,Dia menyampaikan minimal  30 % keterwakilan perempuan pengurus partai belambang pohon beringin itu juga sudah  terpenuhi,meskipun katanya saat  verifikasi faktual tersebut masih ada beberapa kadernya yang berhalangan hadir.

"Sesuai arahan tim Verfikator KPU tadi,Nanti kader 
- kader  yang berhalangan hadir hari ini akan menyusul datang ke Kantor KPU Paluta untuk Vertual pada masa perbaikan tanggal 4 sampai 6 Februari"jelasnya.

Tampak hadir saat Vertual KPU Paluta di Kantor sekretariat Partai DPD II Golkar Paluta tersebut Jajaran pengurus Partai DPD II Golkar,Pengurus Partai Golkar di kecamatan ,Organisasi Sayap Partai Golkar,Organisasi Pendiri dan yang di dirikan Partai Golkar.
Komentar Anda

Berita Terkini