Jambret Tas, Scurity Perguruan Sutomo Medan di Amankan Polres Binjai

/ Rabu, 21 Februari 2018 / 19.57
Binjai - Tim Opsnal unit Pidum Sat Reskrim Polres Binjai berhasil mengamankan seorang tersangka pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan, Senin (20/2/2018) malam. 

Di tangkapnya tersangka penjambretan atas nama Irja Awi Nugroho (25) warga jalan Mengkudu, Kelurahan Suka Ramai Kecamatan Binjai Barat yang kesehariannya bekerja sebagai Scurity di Perguruan Sutomo Medan ini berkat laporan Neni Elfrida Bakara dengan nomor Lp/ 25/I/2018 tanggal 18 januari 2018.

Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan 1 Unit HP VIVO, 1 Unit HP Vastron Warna Biru, Tas Wanita, 1 Buah Flasdis dan 1 Buah Sepeda motor Supra 125 BK 5889 RAM.

Kasubag Humas Polres Binjai AKP L Tarigan mengatakan penangkapan tersangka bermula mendapat informasi dari masyarakat bahwasanyan Irja Awi Nugroho Bekerja sebagai Scurity di Perguruan Sutomo di jalan. MH. thamrin Medan, Lalu team Opsnal melakukan lidik dan sekitar Pukul 21.30 wib team Opsnal berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka yang sedang bekerja sebagai scurity di Perguruan Sutomo Medan.

" Usai melakukan penangkan Tim Opsnal membawa tersangka ke kediamanya yang berada di jalan Mengkudu Keluraha Suka Ramai, Binjai Barat guna menyita barang bukti yang berada di rumah tersangka," terangnya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut Tim Opsnal langsung memboyong tersangka beserta Barang bukti ke Polres Binjai.

Foto: Irja Awi Nugroho (25) pelaku jamret warga jalan Mengkudu, Kelurahan Suka Ramai Kecamatan Binjai Barat
Komentar Anda

Berita Terkini