Diduga Supir Mengantuk Truck Bermuatan Kayu Mabel Terguling

/ Senin, 05 Februari 2018 / 21.12
Deliserdang – Diduga akibat supir mengantuk, truck bermuatan kayu mabel Sugiono (39) warga Karya Link , Karya Jaya Brohol , Tebing Tinggi terbalik di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi, Tanjung Morawa pada Minggu (4/2).
Akibat tergulingnya truck ini mengakibatkan kemacetan panjang karena muatan truck berserakan di badan jalan. Sementara itu personil Sat Lantas Polres Deliserdang terpaksa mengalihkan arus lalu lintas ke arah yang berlawanan untuk mengantisipasi kemacetan panjang.
Kasat Lantas Polres Deliserdang AKP Imam Alriyuddin mengatakan truck yang dibawa oleh Sugiono datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Saat itu supir sudah dalam keadaan lelah namun tidak beristirahat tetapi malah melanjutkan perjalanan. Saat tiba dilokasi kejadian, truck hilang kendali karena oleng lalu menaiki pulau jalan hingga membuat truck beserta muatan yang dibawanya terguling dan menutup badan jalan," tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,  kita  berupaya mengevakuasi truck dengan bantuan alat berat dan seluruh muatannya telah kita pindahkan kesamping badan jalan," kata Imam.
Imam juga menghimbau bagi pengendara yang melakukan perjalanan jauh, hendaknya beristirahat bila mengantuk," silahkan singgah ke SPBU terdekat untuk beristirahat demi menghindari terjadinya laka lantas," himbau Imam.
Komentar Anda

Berita Terkini