Serahkan Syarat Pencalonan Dan Calon Mion Tarigan Optimis Lulus Verifikasi Dan Membangun Deliserdang Dalam Lima Tahun

/ Minggu, 21 Januari 2018 / 11.17
Deliserdang- Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang Mion Tarigan,SE didampingi pasangannya Drs.H.Zainal Arifin yang menyerahkan perbaikan syarat pencalonan dan syarat calon ke  Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Deliserdang pada Sabtu (20/1) optimis lulus verifikasi yang dilakukan KPU Kabupaten Deliserdang yang masih berlangsung hingga saat ini.
Didampingi pasangannya Zainal Arifin dan Ketua Tim Pemenangan Alamsyah Saragih, Mion Tarigan mengatakan jika diirnya optimis dabn yakin lulus verifikasi yang dilakukan KPU Kabupaten Deliserdang,” saya termasuk yang paling optimis di dunia ini, saya optimis dan yakin lulus karena untuk mendapatkannya (dukungan) kami melakukan  dengan cara baik. Apa pun bentuk intimidasu terhadap pemilik KTP yang mmeberikan dukungan kepada kami tidak ada masalah,” kata Mion Tarigan.
Menurutnya semuanya akan berjalan sesuai dengan usaha yang dilakukan oleh pihaknya dan persiapan sejak tiga tahun terakhir ,” saya sudah tiga tahun berjuan di Deliserdang ,saya menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan,” terangnya.
Mion Tarigan yakin dan optimis  jika Pangwaslu Kabupaten Deliserdang tidak akan berpihak kepada salah satu pasangan calon,” masyarakat Deliserdang harus memilih saya dan pak Zainal Arifin sebagai pemimpin Kabupaten Deliserdang karena saya selalu optimis dan positif . Arti rakyat agar tidak bisa dibeli maksudnya saat pertandingan sudah dimulai jangan sampai masyarakat dibeli dengan uang melalui serangan fajar agar berpihak kepada salah satu pasangan calon. Marilah kita bertanding dengan jantan dan sportif, saya tidak ada uang untuk beli masyarakat, tanpa uang masyarakat sudah dapat berpikir positif. Jika ada yang memberikan uang terima saja, rezeki tidak bisa ditolak nanti Tuhan marah tapi tetap teguh terhadap pilihan,” ujar Mion Tarigan.
Ditanya bagaimana pendapatnya terkait 11 partai politik (parpol) dan 50 kuris di DPRD Deliserdang yang mendukung pasangan calon petahana Ashari Tambunan – M.Ali Yusuf Siregar, Mion Tarigan menegaskan jika Partai tidak selalu mewakili rakyat dan dukungan partai yang banyak merupakan tanda –tanda ketidaknyakinan ,” saya merasa yakin mellaui jalur independen saya bisa menang, kemenangan saya merupakan  kemenangan rakyat Deliserdang. Banyak perubahan yang mau dibuat dan masih banyak kekurangan seperti pendidikan, infrastruktur, kerusakan moral dan olahraga seperti PSDS yang tidak bisa menunjukkan prestasi. Saya akan melakukan kompetisi olahraga di 22 Kecamatan, lima tahun sudah cukup untuk membangun dan memajukan Deliserdang. Saya tidak mau memimpin Deliserdang,” pungkasnya.
Mion Tariganb  pun menjelaskan jika dirinya dan Zainal Arifin sudah satu visi dan misi serta saling melengkapi untuk membangun dan memajukan Kabupaten Deliserdang ,” kami bersatu untuk membangun dan memajukan Deliserdang. Masyarakat harus datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) serta menggunakan hak pilih. Sekali lagi saya himbau, kalau ada ngasih uang terima saja tapi tetap pada pilihan,” jelas Mion Tarigan. (DS)
Komentar Anda

Berita Terkini